Breaking News:

Kronologi Penemuan Mayat Berkaus Hijau, Sempat Kunjungi Rumah Paman

Sebelum ditemukan meninggal, mayat berkaus hijau warga Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran sempat mengunjungi rumah pamannya.

dok polres tuba
Ilustrasi penemuan mayat warga Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN- Sebelum ditemukan meninggal, mayat berkaus hijau warga Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran sempat mengunjungi rumah pamannya.

Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mengungkapkan, berdasarkan keterangan paman Almarhum M (25), Sukardi Yusuf, M sempat berkunjung ke rumah Sukardi pada Rabu 23 Desember 2020.

Namun tak lama, kemudian M pergi dengan mengenakan pakaian yang sama yakni kaus hijau celana hawai yang tidak diketahui kemana tujuannya.

"Almarhum pada hari Rabu sekitar jam 12.00 WIB berada di kediaman pamannya dengan menggunakan pakaian dan celana yang sama, kemudian keluar dari kediaman pamannya yang tidak diketahui kemana arah keluar dan tujuan nya," jelas Aris Siregar.

Baca juga: Ribut dengan Suami, Istri Nangis Susuri Tol Bakauheni Bareng 2 Anaknya

Baca juga: Sopir Pengangkut Ayam Potong Tewas Ditembak Perampok, Uang Rp 60 Juta Raib

Sementara berdasarkan keterangan ketua RT setempat Suyitno, warga sempat melihat M pergi ke arah pantai pada Kamis 24 Desember 2020.

M pun disebut masih menggunakan pakaian yang sama.

"Berdasarkan keterangan RT setempat Suyitno pada Hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 Warga melihat almarhum melintasi jalan yang berada di samping rumah nya dengan menggunakan baju kaus warna hijau dan celana Hawai hitam bermotif menuju arah pantai," kata Aris Siregar.

Kemudian, M ditemukan tewas di tepi pantai laut Queen Arta, pada Sabtu 26 Desember 2020.

Meninggal 3 Hari

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved