Breaking News:

Suzuki Mobil

Bapak Yandi Memilih Suzuki XL7 Karena Gagah, Maco, Ground Clearance Tinggi

Pada awal tahun 2020 lalu, Suzuki resmi memperkenalkan SUV terbarunya yaitu Suzuki XL7. Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkara

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Pada awal tahun 2020 lalu, Suzuki resmi memperkenalkan SUV terbarunya yaitu Suzuki XL7. Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada awal tahun 2020 lalu, Suzuki resmi memperkenalkan SUV terbarunya yaitu Suzuki XL7. Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter.

Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggaan dan kepercayaan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

Tak mau ketinggalan, seorang karyawan swasta di perusahaan perkebunan Lampung Timur yaitu Bpk. Yandi Utama, memilih dan sangat tertarik untuk memiliki Suzuki XL7 ini.

Hari selasa (29/12/20) melalui Suzuki PT. Persada Lampungraya, dimana merupakan satu-satunya/main dealer resmi mobil Suzuki di Lampung, Bpk. Yandi mewujudkan keinginannya untuk memiliki SUV Suzuki XL7 ini. Beliau mengatakan "Saya membeli XL7 ini karena tampilannya lebih gagah, lebih maco, ground clearance nya juga tingggi.

Secara keseluruhan saya suka sekali dengan modelnya, dilihat dari depan samping, belakang, suka sekali. tangguh untuk dijalan jelek".

Dia melanjutkan "Untuk interior XL7 sendiri saya sangat senang sekali full black ya jd kesannya lebih mewah, ruangnya lebih lebar dan longgar dari mobil sekelasnya, tampilan SSID nya lebih canggih, lengkap & kompleks. Setirnya enak & pas dipegang, istilahnya lebih nge-grip gitu.

Layar head unitnya gede, AC nya sudah autoclimate, joknya nyaman posisi duduknya enak lebih lapang dan longgar ke belakang, untuk konsumsi BBMnya lebih irit, biaya service & sparepart Suzuki juga saya tahu lebih murah dan mudah didapatkan di dealer-dealer resmi Suzuki di Lampung. Pokoknya ok lah mantap lah".(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved