Breaking News:

Tribun Tulangbawang Barat

Bupati Tubaba Umar Ahmad Beserta Kapolres Bagikan Masker dan 500 Kg Beras

Aksi sosial tersebut berlangsung di depan Islamik Center Tubaba, dengan membagikan 50 buah helm, 1.000 masker, dan 500 kilogram beras

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
BAGI MASKER - Bupati Umar Ahmad dan Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman saat membagikan 1.000 masker kepada pengendara motor di depan Islamik Center Tubaba, Rabu (30/12). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman bersama Bupati Umar Ahmad beserta segenap jajaran forkopimda setempat melakukan aksi sosial dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020, Rabu (30/12).

Aksi sosial tersebut berlangsung di depan Islamik Center Tubaba, dengan membagikan 50 buah helm, 1.000 masker, dan 500 kilogram beras kepada pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua.

"Aksi sosial ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mematuhi lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat pergi keluar menggunakan motor, serta sedikit memberikan bantuan kepada pengendara sepeda motor berupa beras," kata Kapolres.

Baca juga: Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Ambarawa Pringsewu Bagi Masker 1.000 Lembar

Dia juga menekankan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm demi keselamatan masyarakat dalam berkendara.

"Jangan kebut-kebutan dalam berkendara guna meminimalisir terjadinya kecelakaan," katanya.
Kapolres juga mengingatkan masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dikarenakan cluster penyebaran Virus Covid-19 yang semakin sulit ditebak dan semakin sulit untuk dikendalikan," tandasnya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved