Breaking News:

Suzuki Mobil

Pengguna Suzuki Jimny, Irawan Halim "Pada Saat di Lampu Merah Banyak Yang Noleh"

Kehadiran Suzuki Jimny di Indonesia tentunya sangat disambut baik oleh masyarakat. Warga Lampung juga sangat menyambut baik kehadiran Suzuki Jimny ini

ist
Kehadiran Suzuki Jimny di Indonesia tentunya sangat disambut baik oleh masyarakat. Warga Lampung juga sangat menyambut baik kehadiran Suzuki Jimny ini. Jimny didesain untuk ketangguhan dunia off-road maupun perkotaan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kehadiran Suzuki Jimny di Indonesia tentunya sangat disambut baik oleh masyarakat. Warga Lampung juga sangat menyambut baik kehadiran Suzuki Jimny ini. Jimny didesain untuk ketangguhan dunia off-road maupun perkotaan.

Dirancang untuk konsumen yang ingin pergi dengan kelincahan yang tak tertandingi dan torsi yang kuat ketika dibutuhkan.

Irawan Halim, adalah pengusaha di bidang distributor & ekspedisi yang bertempat tinggal di Teluk Kota Karang yang merupakan salah satu pemilik Suzuki Jimny 2020 ini. Menurutnya yang menarik dari Suzuki Jimny ini bentuknya timeless, handlingnya & suspensinya enak, city car yang cocok untuk di kota Bandar Lampung.

"Tadinya mau saya pakai sendiri, ternyata istri saya suka jadi diminta dia untuk keperluan sehari-hari di dalam kota, jalan sama anak, main sama temen-temen.

Bentuknya fleksibel, timeless, handlingnya enak, suspensinya empuk, city car lah cocok untuk di kota Bandar Lampung." ujar Irawan Halim kepada tim Suzuki di halaman parkir Suzuki Persada Lampungraya, Selasa (29/12/20).

Dia juga menceritakan tentang sensasi menggunakan Suzuki Jimny 2020, "Dipakai di tanjakan bertenaga, ada lubang empuk, dipakai enak lah untuk sehari-hari, bentuknya juga kecil & mungil jadi parkir di tempat umum juga enak.

Buat temen-temen yang mau ambil Suzuki, jangan ragu pokoknya karena Suzuki The Best! Yang asiknya, pada saat di lampu merah banyak yang noleh, karena bentuknya unik dan belum banyak yang punya, legend lah pokoknya Jimny mah. Ditambah pelayanan Suzuki Persada Lampungraya bagus, ramah & cepat. Terimakasih Suzuki Persada Lampungraya" ujarnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved