Breaking News:

Bandar Lampung

Politisi Golkar Lampung Andi Surya Rayakan Tahun Baru dengan Makan Bersama Keluarga

Melalui postingan laman Facebook-nya, Andi Surya mengunggah foto sedang bersama anggota keluarganya.

Dokumentasi Facebook Andi Surya
Politisi Partai Golkar Lampung Andi Surya menyambut momentum pergantian tahun dengan makan bersama keluarga, Kamis (31/12/2020). 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Politisi Partai Golkar Lampung Andi Surya menyambut momentum pergantian tahun dengan makan bersama keluarga.

Melalui postingan laman Facebook-nya, Andi Surya mengunggah foto sedang bersama anggota keluarganya.

Mereka tampak sedang memanjatkan doa bersama sembari mengenakan masker sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Makanan pun sudah siap dihidangkan untuk disantap bersama anggota keluarganya.

Baca juga: 7 Titik Keramaian di Bandar Lampung Dijaga Ketat Ribuan Personel, Berikut Daftarnya

Baca juga: Tak Ada Pesta Tahun Baru, Pantai di Lampung Selatan Tutup 2 Hari

Saat dikonfirmasi, anggota DPD RI periode 2014-2019 itu membenarkan jika dirinya bersama keluarga merayakan tahun baru dengan makan bersama di rumah.

“Menutup tahun 2020, alhamdulillah, cukup dengan doa dan lesehan, makan bersama keluarga," ujar Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPD I Partai Golkar Lampung ini, Jumat (1/1/2021).

Andi Surya menuturkan, di tengah pandemi Covid-19 tak ada cara lain yang paling tepat menyambut tahun baru kecuali makan bersama keluarga.

Menurutnya, itu pun menjadi hikmah atas terjadinya pandemi Covid-19 yang sudah berbulan-bulan.

“Kami hanya menggelar acara kumpul keluarga, doa bersama saat meninggalkan tahun 2020 yang penuh dengan catatan duka akibat Covid-19. Namun di dalamnya penuh dengan hikmah untuk belajar bersabar dan mendekatkan diri kepada Allah SWT atas segala cobaan,” ungkap Andi Surya.

Andi berharap 2021 menjadi tahun yang penuh dengan keberkahan serta menjadi momentum kekuatan umat manusia dalam menghadapi pandemi yang belum berakhir.

“Kami berdoa bersama, menyongsong 2021 dengan harapan membawa kebaikan dan terutama wabah Covid-19 segera berakhir,” kata Andi Surya.

“Harapan kita semua, khususnya ulun Lampung, tetap sabar, ikhlas dan tetap semangat menata kehidupan masa depan serta menjaga diri dan keluarga dari Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selamat tahun baru 2021,” ujar Andi Surya. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved