Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Sampaikan Kaleidoskop Satu Tahun Kepemimpinan

 Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., sampaikan kaleidoskop masa kepemimpinan selama tahun 2020. Penyampaian diselenggarakan

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., sampaikan kaleidoskop masa kepemimpinan selama tahun 2020. Penyampaian diselenggarakan secara luring di ruang sidang utama lantai 2 Rektorat Unila, dan secara daring via Zoom, Rabu, 6 Januari 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., sampaikan kaleidoskop masa kepemimpinan selama tahun 2020. Penyampaian diselenggarakan secara luring di ruang sidang utama lantai 2 Rektorat Unila, dan secara daring via Zoom, Rabu, 6 Januari 2021.

Kegiatan dihadiri para wakil rektor, jajaran pimpinan di tingkat fakultas, direktur pascasarjana, para ketua dan sekretaris lembaga, kepala biro, kepala UPT, kepala badan, ketua SPI, para tenaga fungsional di lingkungan kampus, serta awak media.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Unila Prof. Suharso, Ph.D., yang juga penanggung jawab tim evaluasi satu tahun masa kerja rektor mengatakan, kaleidoskop perdana yang dihelat Universitas Lampung pada satu warsa kepemimpinan Rektor Prof. Karomani ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja yang telah diselenggarakan selama tahun 2020.

Kaleidoskop 2020 akan menjadi pijakan sehingga kinerja tahun 2021 bisa dilakukan lebih baik lagi. “Tidak dapat dipungkiri, ada kelebihan dan kekurangan pada kinerja tahun sebelumnya. Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Saat menyampaikan kata sambutan, Prof. Karomani mengungkapkan, kaleidoskop Unila tahun 2020 adalah potret kegiatan Unila selama satu tahun ke belakang. Gambaran tersebut memuat berbagai kemajuan sekaligus beberapa catatan untuk disempurnakan ke depannya.

Orang nomor satu di Unila ini juga menyampaikan, beberapa capaian yang telah Universitas Lampung lakukan selama tahun 2020 di antaranya, memperluas jejaring di berbagai lembaga dan melakukan konsolidasi dengan pengurus YP Unila. Perluasan jaringan dilakukan untuk memudahkan Unila berkomunikasi dengan berbagai pihak di masa mendatang.

Saat ini pula, tambahnya, dua orang yang merupakan bagian dari keluarga besar Unila telah berhasil menempati jabatan di LLDIKTI Wilayah II dan Mahkamah Agung. Itu salah satu bentuk prestasi Unila dalam hal menciptakan SDM berkualitas yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Jadi ada banyak sebetulnya hal-hal baru. Nanti bisa dilihat yang kita lakukan demi institusi kita. Karena itu, mari kita bersama-sama ke depan memperbaiki hal-hal yang belum kita capai di tahun-tahun kemarin. Saya yakin, kita bisa lakukan,” ujar orang nomor satu di Unila ini.

Acara penyampaian kaleidoskop dilanjutkan dengan pemaparan buku Kaleidoskop Universitas Lampung Tahun 2020 oleh Dr. Ir. Sutikno, M.Sc., selaku Ketua Tim Penulis.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved