Breaking News:

Tribun Lampung Utara

Sekkab Lampura Lantik 28 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Lampung Utara, diwakili Sekretaris Kabupaten Lekok menghadiri pelantikan 28 Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB

ISTIMEWA
PELANTIKAN - Proses pelantikan 28 Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA di Aula Tapis Pemkab Lampura, Rabu (6/1) 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Bupati Lampung Utara, diwakili Sekretaris Kabupaten Lekok menghadiri pelantikan 28 Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA di Aula Tapis Pemkab Lampura, Rabu (6/1).

Lekok menyampaikan, pelantikan pejabat merupakan bagian dari manajemen pemerintahan, guna mengisi kelengkapan jabatan di seluruh lini struktur organisasi perangkat daerah.

Baca juga: Pelantikan Bupati Lampung Utara Budi Utomo oleh Gubernur Lampung, Simak Foto-fotonya

"Dalam perekrutannya kita mengacu pada sistem merit sebagaimana amanat UU No 5 Tahun 2014.

"Mari kita bersama meningkatkan kinerja kita dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan ini, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal," ungkapnya.

"Akhirnya, saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara," jelasnya.(ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved