Breaking News:

Mesuji

Bupati Mesuji Saply Sebut Karang Taruna Harus Berperan Aktif di Setiap Fase Pembangunan

Saply berharap agar Karang Taruna Kabupaten Mesuji ikut menyumbangkan ide, gagasan, dan saran dalam membangun Kabupaten Mesuji.

Tribunlampung.co.id/Rangga
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji, Masa Bakti 2021 - 2026. Bupati Mesuji Saply Sebut Karang Taruna Harus Berperan Aktif di Setiap Fase Pembangunan 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Rangga Yusuf

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply mengatakan Karang Taruna harus berperan aktif dalam setiap fase pembangunan.

Hal ini dikatakannya dalam Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2021 - 2026.

"Karang Taruna harus terlibat aktif dalam setiap fase pembangunan, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, maupun pengawasan," ujar Bupati Mesuji Saply dalam sambutannya di Balai Desa Simpang Mesuji, Senin (11/1/2021).

Untuk itu, ia berharap agar Karang Taruna Kabupaten Mesuji ikut menyumbangkan ide, gagasan, dan saran dalam membangun Kabupaten Mesuji.

Lalu ikut serta dalam menyosialisasikan, mengawal, dan mengawasi program pembangunan yang sedang dilaksanakan.

"Hal ini perlu saya tekankan, karena Karang Taruna merupakan organisasi pemuda terdepan sekaligus motor penggerak," ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia berpesan kepada  pengurus yang dilantik agar memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik.

"Agar tercapai nya kesejahteraan sosial bagi masyarakat serta dapat bersinergi dengan
Pemerintah Kabupaten Mesuji dan seluruh elemen masyarakat,"

"Khususnya dalam rangka menyukseskan program pembangunan dan meningkatkan peran pemuda di Kabupaten Mesuji," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Rangga Yusuf)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved