Breaking News:

Universitas Lampung

Universitas Lampung Terima Bantuan Mebel dari BNI

 Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan CSR berupa perlengkapan mebel dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjungkarang.

ist
 Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan CSR berupa perlengkapan mebel dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjungkarang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan CSR berupa perlengkapan mebel dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjungkarang.

Secara simbolis, bantuan senilai Rp227,44 juta ini diserahkan Pimpinan Cabang Bank BNI Tanjungkarang Herry Juhaery kepada Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., di Rusunawa Unila, Senin, 11 Januari 2021.

Rektor saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bank BNI membantu dunia pendidikan, khususnya di lingkungan Kampus Hijau.

Ia menjelaskan, Unila saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH) sebagai upaya menuju top ten university pada tahun 2025.

Maka dari itu Prof. Karomani berharap, kerja sama yang telah dijalin Unila dan BNI dapat terus ditingkatkan.

Di kesempatan yang sama pula, Pincab Bank BNI Tanjungkarang Herry Juhaery mengatakan, BNI merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari misi, visi, dan program kerja Universitas Lampung.

Menurut Herry, program ini sejatinya telah diinisiasi sejak awal tahun 2020. Namun, program tertunda akibat pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung. Meskipun demikian, Herry bersyukur karena pada akhirnya program tersebut dalam terlaksana.

Herry menambahkan, penyerahan bantuan untuk Rusunawa Unila ini merupakan wujud sumbangsih BNI membantu kegiatan sivitas akademika di lingkungan kampus setempat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menunjang kegiatan mahasiswa dan sivitas akademika Unila.

Usai penyerahan bantuan, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes., dan Pincab Bank BNI Tanjungkarang Herry Juhaery, foto bersama, dan meninjau langsung bantuan mebel yang siap digunakan di Rusunawa Unila.

Acara penyerahan CSR BNI ini turut dihadiri jajaran pimpinan di lingkungan Unila, Pimpinan Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Tanjungkarang Azwar, dan Dian Kartika selaku Pimpinan BNI KCP Unila.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved