Breaking News:

Kasus Pencurian di Lampung Tengah

BREAKING NEWS Pelaku Pembobolan Rumah di Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Polsek Terusan Nunyai kembali menciduk satu pelaku pembobolan rumah di di Kampung Gunung Agung, Lampung Tengah.

Dokumentasi Polisi
Pelaku Man dan Andi diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai, Lampung Tengah. Polisi menangkap pelaku pembobolan rumah di Lampung Tengah setelah pengembangan. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Polsek Terusan Nunyai kembali menciduk satu pelaku pembobolan rumah di di Kampung Gunung Agung, Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Penangkapan terhadap pelaku pembobolan rumah tersebut atas dasar keterangan pelaku lainnya, Man (25), yang telah ditangkap pada 7 Januari 2021.

Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Santoso mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, rekan Man yang ditangkap yakni Andi (24) warga Kampung Gunung Agung, Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

"Pelaku Man terlibat dua tempat kejadian perkara (TKP), satu di rumah warga di Kampung Gunung Agung November 2020 dan satu lainnya di kampung yang sama bersama pelaku Andi pada Rabu (6/1/2021)," terang Iptu Santoso, Selasa (12/1/2021).

Dari keterangan Man itu, terus Santoso, polisi akhirnya melakukan penyidikan dan menangkap Andi di rumahnya, Jumat (8/1/2021).

"Sebelum kami amankan, pelaku Man rupanya seorang spesialis curanmor, dan baru saja melakukan pencurian sepeda motor secara masuk ke rumah korban bersama Andi," ucap Iptu Santoso.

Pelaku Andi dan Man disidik berdasarkan laporan korban Martini, warga Kampung Gunung Agung, yang kehilangan satu unit sepeda motor dan dua unit telepon genggam di dalam rumahnya, 7 Januari 2021.

Saat ini kedua pelaku masih diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai guna penyidikan lebih lanjut.

Keduanya dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved