Breaking News:

Lampung Utara

Diskes Lampung Utara Terima 81 Pegawai Kontrak

Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara menerima 81 orang tenaga kontrak. Mereka direkrut untuk delapan formasi. 

Tribunlampung.co.id/Anung
Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Utara, dr Maya Natalia Manan. Diskes Lampung Utara Terima 81 Pegawai Kontrak 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara menerima 81 orang tenaga kontrak.

Mereka direkrut untuk delapan formasi. 

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Utara, dr Maya Natalia Manan mengatakan tenaga kontrak diterima untuk mencukupi Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap puskesmas di 23 Kecamatan dikabupaten Lampung Utara (Lampura) terpenuhi, Dinkes Lampura membuka seleksi penerimaan tenaga kontrak puskesmas (perjanjian kerja).

Proses Penerimaan dan pendaftaran berlangsung selama kurun waktu satu minggu yang terhitung dimulai Selasa 5 Januari 2021 sampai dengan 12 Januari 2021.

Adapun formasi yang dibuka nutrisionis, promosi kesehatan, epidemiologi, sanitatian, ahli teknologi labolaturium medik, analisa kebijakan kesehatan, tenagaadministrasi keuangan serta apoteker. 

Dilanjutkanya, awalnya dilakukan penerimaan berkas selesai maka akan ada tiga tahapan lanjutanya antara lain, seleksi administrasi berkas lamaran itu sendiri yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman seleksi administrasi tanggal 13 Januari.

“Hari ini pengumuman seleksi administrasi,” jelasnya, Rabu 13 Januari 2021

Untuk para pelamar yang lulus seleksi administrasi akan kembali mengikuti tes tertulis esok harinya.

Selanjutnya, jika lulus hari berikutnya, para peserta akan mendapatkan materi presentasi yang akan digelar tanggal 18 Januari nanti.

Selanjutnya setelah hasil presentasi hasilnya diumumkan maka para peserta yang lolos akan mengikuti pembekalan terlebih dahulu sebelum melakukan teken kontrak untuk ditempatkan di setiap puskesmas.

“Mereka akan ditempatkan di puskesmas di Lampung Utara,” ujarnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved