Breaking News:

Bisnis

Isuzu Lampung Berikan Kemudahan Proses SRUT

Kepala Administrasi PT Astra International, Tbk - Isuzu Ranti Dwi Jayanti mengatakan customer bisa mendapatkan SRUT dengan mudah dan cepat

Tribunlampung.co.id/Dini
Isuzu Berikan Kemudahan Proses SRUT 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Jelita Dini Kinanti.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Astra International, Tbk-Isuzu memberikan kemudahan proses administrasi kepada customer yang membeli mobil truk di sini.

Kepala Administrasi PT Astra International Tbk-Isuzu Ranti Dwi Jayanti mengatakan, kemudahan yang diberikan itu khususnya kemudahan dalam proses surat-surat kendaraan.

Salah satunya adalah surat registrasi uji tipe (SRUT), yang merupakan syarat wajib untuk pembuatan STNK, khususnya STNK mobil truk yang merubah chasis menjadi bak seperti bak kayu, bak besi, dan sebagainya.

Customer bisa mendapatkan SRUT dengan mudah dan cepat, karena PT Astra International Tbk-Isuzu telah bekerja sama dengan beberapa karoseri yang mengeluarkan SRUT.

Tim marketing dapat membantu customer mengurus SRUT di karoseri tersebut apabila customer membeli bak di PT Astra International Tbk-Isuzu. Kalau customer memilih untuk membeli bak sendiri, customer akan diarahkan oleh tim marketing ke karoseri tersebut 

"Kalau SRUT sudah jadi dan semua dokumen sudah lengkap, customer akan dibantu membuat STNK. Kalau STNK sudah jadi, maka dalam waktu 1-2 bulan BPKB sudah jadi,"

"Dengan adanya kemudahan tersebut, untuk yang ingin membeli mobil truk, jangan ragu untuk membeli di PT Astra International Tbk-Isuzu," kata Ranti, Selasa 12 Januari 2021.

(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved