Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Parosil Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Lampung Barat

Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengajak masyarakat Lampung Barat sukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19.

Tribunlampung.co.id/Nanda Tizar
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan BPC HIPMI Lambar yang bertempat di Sekolah Kopi, Pekon Suka Jaya, Sumber Jaya, Lambar, Rabu (13/01/2021). Parosil Mabsus mengajak masyarakat Lampung Barat sukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Nanda Yustizar Ramdani

TRIBUNLAMPUNG.CO ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat, untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19.

Hal itu dikatakan Parosil, saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lambar yang bertempat di Sekolah Kopi, Pekon Suka Jaya, Sumber Jaya, Lambar.

"Bersama ayo kita sukseskan Program Vaksinasi tersebut untuk kita dan masa depan kita semua! Salam sehat!" tegas Parosil Mabsus, Rabu (13/01/2021).

Ia menerangkan, vaksin Covid-19 tersebut sudah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan rekomendasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

"Pak Presiden Joko Widodo dan beberapa tokoh nasional langsung melakukan vaksin untuk menunjukan kepada masyarakat  Indonesia, bahwa vaksin ini sudah melalui tahapan penelitian dan pengujian secara kesehatan, dan dinyatakan oleh BPOM sah, serta MUI menyatakan halal," tutup Parosil Mabsus.

(Tribunlampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani)

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved