Breaking News:

Advertorial

Bhakti Imigrasi Ke-71, Kantor Imigrasi Kelas I Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung bersama Kantor Imigrasi kelas I TPI Bandar Lampung mengadakan Bhakti Sosial.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Bhakti Imigrasi Ke-71, Kantor Imigrasi Kelas I Berikan Bantuan ke Panti Asuhan. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dominius Desmantri Barus

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-71 tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung bersama Kantor Imigrasi kelas I TPI Bandar Lampung mengadakan Bhakti Sosial.

Bertema "Imigrasi Berbagi Imigrasi Peduli" di Yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Sholawatul Falah, Jl. laks martadinata Km.6 Padasuka, Desa Sukajaya Lempasing, Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Kamis (21/01/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Basnamara Kepala bagian program & Hubungan Masyarakat, Hadiyanto.

Kepala Bagian Umum beserta jajarannya dan mewakili Kepala Divisi Keimigrasian Lampung, Imam Santoso.

Kepala bidang perizinan dan informasi keimigrasian beserta jajarannya, serta Kepala Kantor imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Agung Prianto beserta jajarannya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Danan Purnomo, yang diwakili oleh Imam Santoso mengatakan bahwa, bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim-piatu yang sedang menuntut ilmu di yayasan tersebut.

Sehingga dapat membantu dan memperlancar aktifitas anak-anak yatim-piatu tersebut dalam hal kebutuhan sehari-harinya.

Bhakti Sosial ini adalah rangkaian dari peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-71, dengan ini kita bisa merasakan seperti apa yang dirasakan anak-anak dimasa Pandemi seperti saat ini.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang sedang menuntut ilmu di yayasan ini, dan semoga ilmunya nanti dapat bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa," ucap Imam Santoso.

Di tempat yang sama ketua yayasan Hj. Iswati mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan Kantor Imigrasi Bandar Lampung yang memberikan banyak bantuan terhadap yayasan ini.

"Luar biasa Bhakti sosial yang telah diberikan Kemenkumham dan Imigrasi kepada kami, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan sebaik mungkin, dan semuanya diberikan keberkahan," ucap Iswati dengan punuh rasa syukur.

(Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus/ADV)

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved