Breaking News:

Pilkada Lampung Timur 2020

Dawam Rahardjo-Azwar Hadi Akan Bangun Lampung Timur Lebih Baik Lagi

KPU Lampung Timur telah resmi menetapkan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih pada Kamis (21/1/2021).

Tribunlampung.co.id/Yogi Wahyudi
Dawam Rahardjo (pakai blangkon) bersama Azwar Hadi (pakai peci) saat diwawancarai Tribunlampung.co.id, pascapleno penetapan dan penyerahan SK salinan penetapan pasangan calon terpilih di Sekretariat KPU Lampung Timur, Kamis (21/1/2021). 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Yogi Wahyudi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - KPU Lampung Timur telah resmi menetapkan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih pada Kamis (21/1/2021).

Saat diwawancarai, Dawam Rahardjo yang didampingi Azwar Hadi, mengucap syukur dan bangga setelah terpilih dalam Pilkada Lampung Timur 2020.

"Kami pasangan nomor urut 3 yang tadi ditetapkan KPU sebagai pemenang pilkada, kami merasa bersyukur."

BREAKING NEWS KPU Lampung Timur Tetapkan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi Jadi Bupati-Wabup Terpilih

Hari Ini KPU Tetapkan Dawam-Azwar sebagai Pemenang Pilkada Lampung Timur 2020

"Kami juga bangga atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Lampung Timur."

"Ke depan, kami akan membangun Lampung Timur lebih baik lagi," ujar Dawam Rahardjo, seusai pleno penetapan dan penyerahan SK salinan penetapan pasangan calon terpilih di Sekretariat KPU Lampung Timur, Kamis.

Menurut Dawam, dari ketiga calon dalam Pilkada Lampung Timur 2020, masyarakat memercayakan kepada mereka berdua.

"Karena itu, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh partai pengusung, maupun seluruh masyarakat Lampung Timur."

"Harapan ada pada kami, mudah-mudahan kami bisa menjadi pelayan masyarakat Lampung Timur yang lebih baik," tutup Dawam Rahardjo.

Sebelumnya diberitakan, KPU Lampung Timur menetapkan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, Kamis (21/1/2021).

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih itu dipimpin oleh Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro.

Hasil rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Lampung Timur 2020, KPU menetapkan pasangan nomor urut 3 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur dengan memperoleh suara 210.606.

Dalam rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih, paslon nomor 1 dan 2 tidak hadir.

Sedangkan perwakilan gabungan partai politik yang hadir antara lain PAN, Golkar, PKB, dan PKS.

(Tribunlampung.co.id/Yogi Wahyudi)

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved