Breaking News:

Polres Way Kanan Tangkap Pelaku Begal Bersenjata Api

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatreskrim Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra menerangkan kronologis kejadian.

dok
Pelaku begal bersenjata api di Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Satreskrim Polres Way Kanan mengamakan DPO pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di Jalan Umum Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.

Tersangka insial RS (26), warga Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatreskrim Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra menerangkan kronologis kejadian.

Peristiwa berlangsung Minggu 3 September 2020 sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, Tugiyono (39) pulang dari kebun, tepatnya di pertengahan jalan korban diberhentikan 2 orang laki laki yang tidak dikenal.

Salah satu orang yang berbadan kurus langsung menembakkan senjata api berwarna silver ke atas dan menodongkan senjata api ke arah korban dan pelaku yang satunya berbadan gendut mengambil sepeda motor milik korban dengan cara paksa.

“Setelah berhasil, kedua pelaku meninggalkan korban dengan membawa sepeda motor Suzuki Smash No.Pol B 622 99 EGA milik korban,” katanya, Minggu 24 Januari 2021.

Beberapa waktu kemudian datanglah saksi yang pada saat itu melintas di lokasi kejadian berhenti lalu bertanya kepada korban.

Ia langsung menceritakan dirinya tengah mengalami peristiwa pencurian dengan kekerasan, kemudian korban bersama saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pakuan Ratu.

Belakangan polisi berhasil menangkap salah satu tersangka.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved