Breaking News:

MotoGP 2021

Perbandingan Marc Marquez dan Casey Stoner di Mata Andrea Dovizioso

Perbandingan antara Stoner Marc Marquez yang saat ini tengah menjalani pemulihan cedera lengan tangan kirinya itu sulit bagi Dovizioso.

TWITTER.COM/MOTOGP
Foto selfie pebalap MotoGP (kiri-kanan), Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso, di atas podium Sirkuit Americas setelah balapan GP Americas, Minggu (12/4/2015). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menekankan betapa tingginya level mengemudi di kelas MotoGP teratas dan berbicara tentang dua talenta yang sangat istimewa, Casey Stoner dan Marc Marquez.

Tahun ini, Andrea Dovizioso tidak akan menjadi pembalap reguler MotoGP.

Tetapi, pria berusia 34 tahun itu sangat mengenal bintang-bintang kelas atas GP dan telah bersaing dengan banyak bintang dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan rekan-rekan Spanyolnya dari "DAZN", Andrea Dovizioso yang menutup musim 2020 di posisi keempat menceritakan persaingan yang dia hadapi pada MotoGP.

Jadwal MotoGP 2021 Terbaru, Balapan Dimulai di Sirkuit Losail Qatar 28 Maret

Jadwal Resmi MotoGP 2021, Bagaimana Nasib MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Tahun Ini?

"Dalam sepuluh atau lima belas tahun terakhir ini tingkat mengemudi sangat tinggi, konsentrasi bakat luar biasa ini benar-benar tidak biasa," kata Dovizioso dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Dovizioso sangat menyukai Casey Stoner.

Pembalap Australia itu berkompetisi di kelas MotoGP dari 2006 hingga 2012 dan memenangkan dua gelar  juara dunia dalam kurun waktu tersebut.

"Stoner sangat menghancurkan, tidak hanya dalam cara dia berbakat, tetapi juga dalam cara dia menggunakan bakatnya.

Anda tidak bisa mengatakan bahwa Valentino tidak berbakat, tetapi dia mengikuti sebuah metode dan berhasil melakukannya," tutur Dovizioso.

"Berbeda dengan Casey, dia menyerang pada lap pertama. Itu hal terburuk yang bisa terjadi pada lawan. Dia telah menghancurkan lawan-lawannya sepanjang kariernya."

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved