Breaking News:

UM Metro

Pengurus HIMADIKMI FKIP UM Metro Periode 2020/2021 Resmi Dilantik

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar pelantikan kepengurusan organisasi periode 2020/2021. Acara

ist
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar pelantikan kepengurusan organisasi periode 2020/2021. Acara berlangsung di Aula Gedung Program Pascasarjana UM Metro, Rabu (20/01/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar pelantikan kepengurusan organisasi periode 2020/2021. Acara berlangsung di Aula Gedung Program Pascasarjana UM Metro, Rabu (20/01/2021).

Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UM Metro Syaifudin Latif Darmawan, M. Pd., melantik secara langsung kepengurusan HIMADIKMI periode 2020/2021 yang dinahkodai oleh Samsul Bahari.

Dalam kesempatan itu, WD III FKIP UM Metro berpesan kepada jajaran pengurus HIMADIKMI.

"Jadilah generasi yang selalu menyeimbangkan kepentingan dunia dan akhirat, sesibuk apa pun kegiatan ingat untuk sholat lima waktu," ucapnya dalam sambutan pembukaan kegiatan pelantikan  HIMADIKMI Periode 2020/2021.

Fajri Arif Wibawa, M.Pd., pembina HIMADIKMI menegaskan “HMPS merupakan wadah untuk mahasiswa berekpresi, berkreasi dan berinovasi, dalam hal ini HIMADIKMI harus bisa menjadi wadah untuk seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi dan khususnya untuk Pengurus HIMADIKMI itu sendiri,” ungkapnya.

Senada Jadmika Ketua Umum PK IMM FKIP UM Metro sekaligus mewakili rekan-rekan HMPS lainnya juga berharap agar HIMADIKMI tetap membangun solidaritas dan menjalin hubungan baik dengan berbagai HMPS lainnya.

"Tetaplah solid dan membangun hubungan baik dengan semua HMPS yang ada di UM Metro, semangat dan jaya selalu HIMADIKMI," paparnya.

Selain Wakil Dekan III, Pembina HIMADIKMI, dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan delegasi dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Program Studi  yang ada di Universitas Muhammadiyah Metro.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved