Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Dispora: Pembangunan Lapangan Baseball Itera Sesuai Prosedur

perubahan beberapa spek pembangunan lapangan baseball di Itera terjadi karena ada perubahan dalam addendum kontrak kerja.

Penulis: hanif mustafa | Editor: soni
Istimewa
program pembangunan Lapangan basebal di Itera 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dinas Pemuda dan Olaharga Provinsi Lampung menyatakan perubahan beberapa spek pembangunan lapangan baseball di Itera terjadi karena ada perubahan dalam addendum kontrak kerja.

"Kalau pembangunan tidak mungkin tidak sesuai prosedur. Sudah kami sampaikan itu ada di adendum kontrak. Perubahaan itu karena adendum kontrak. Kalau molor tidak benar, pekerjaan itu selesai Desember 2020. Kalau ada pembangunan saat ini mungkin masa pemeliharaan," kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dispora Muhammad Iqbal, Selasa (2/2).

Viral Batu Meteor di Punggur Lampung Tengah, Itera Sarankan Warga Serahkan untuk Diteliti

Pernyataan ini disampaikannya terkait kritik ormas Gamapela yang menyatakan program tersebut terkesan memboroskan anggaran. Ketua Gamapela Toni Bakrie beralasan, lokasi pembangunan sarana tersebut juga sangat jauh, sementara kondisi jalan menuju lokasi sangat tidak layak.

Besok, Dispora Akan Seleksi 3 Orang Paskibraka Peringatan HUT RI di Lampung

"Kami juga menemukan beberapa item diduga tidak menyesuaikan rincian anggaran program pembangunan sarana lapangan baseball di kompleks kampus Itera," ujar Toni Bakri.

Toni menambahkan, pihaknya mendapati proses penyelesaian pembangunan tersebut diduga tidak sesuai jadwal. Seharusnya kegiatan sudah selesai akhir tahun 2020.

Namun sampai saat ini area lapangan basebal belum juga rampung. "Kami cek area lapangan belum selesai. Artinya ada dugaan pelanggaran, kami sebagai perwakilan masyarakat minta ini diperiksa pihak terkait," kata dia.(nif)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved