Breaking News:

Tribun Lampung Selatan

Kasatlantas Polres Lamsel Jaga Kebugaran dengan Bermain Basket

Kesibukan sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Selatan membuat waktu luang AKP Edwin W.D Putra sangatlah terbatas.

Tribun Lampung/Dedi Sutomo
AKP Edwin WD Putra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Kesibukan sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Selatan membuat waktu luang AKP Edwin WD Putra sangatlah terbatas.

Dalam waktu dekat, Satlantas Polres Lamsel yang dipimpinnya akan me-launching pelayanan mobil SIM keliling. Pelayanan diharapkan akan memudahkan masyarakat mendapatkan izin mengemudi.

SIM keliling ini nantinya difokuskan di kecamatan yang jauh dari Kalianda, seperti Natar, Jatiagung, Tanjung Bintang dan Tanjungsari.

Satlantas Polres Lamteng Bagikan Selebaran Penerapan Prokes di Terminal

"Alhamdulillah usulan kita disetujui. Kita dapat 1 unit mobil untuk pelayanan SIM keliling," kata dia saat berbincang santai dengan Tribun lampung, Selasa (2/2)

Berbincang soal hobi, pria yang sempat bertugas di Polres Cilegon ini mengaku punya hobi bermain basket. Olahraga ini dilakoninya guna menjaga kebugaran tubuh demi menunjang tugas rutinnya.

"Kalau dahulu sering main basket. Sekarang mulai jarang, karena waktu yang terbatas. Main basket untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh," ujar pria yang mengidolakan Michael Jordan ini.

2 Perwira Baru Jabat Kabag Sumda dan Kasat Lantas Polres Lampung Utara

Hobi lain yang dimanfaatkannya untuk mengisi waktu luang ialah bermain game online.Khusus game online AKP Edwin ikut komunitas sesama pencinta game online.

Di komunitas ini dirinya membangun komunikasi pertemanan dengan anggota komunitas yang berbeda profesi.

"Di komunitas ini saya bertemu dengan teman yang ahli dalam web desain. Teman saya ini membantu membuat desain untuk lantas," ujarnya. Selain itu dia juga merangkul milenial yang belum memiliki pekerjaan. (Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved