Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Karomani Serahkan Surat Keputusan (SK) 14 Dosen CPNS Unila

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dosen di

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dosen di lingkungan kampus setempat, Senin, 1 Februari 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dosen di lingkungan kampus setempat, Senin, 1 Februari 2021.

Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes., Sp. KKLP., secara simbolis menyerahkan SK CPNS TMT 1 Desember 2020 kepada 14 dosen di ruang sidang senat lantai 2 Rektorat.

14 dosen baru yang menerima SK ini tersebar di beberapa fakultas yakni Fakultas Teknik (FT), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Fakultas Hukum (FH).

Selain memahami visi dan misi Unila, Prof. Karomani mengingatkan seluruh penerima SK dosen ASN untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Orang nomor satu di Unila ini berpesan, dosen jangan sekadar mengajar tapi harus bisa menjadi pendidik sekaligus teladan bagi para mahasiswa. “Harus bisa mencontohkan. Dan saya ingatkan juga, jangan sampai para dosen justru bermimpi lain dengan pilar negara. Kebinekaan harus dijaga di kampus,” ujarnya. [Humas/Inay]

Berikut Daftar Dosen yang Diangkat sebagai CPNS TMT 1 Desember 2020 :

Fadhilah Rusmiati, S.T., M.T (Fakultas Teknik)

Rahma Anisa, S.T., M.Eng. (Fakultas Teknik)

Ramadhan Triyandi, S.Farm., M.Si., Apt. (Fakultas Kedokteran)

Nisa Karima, M.Sc. (Fakultas Kedokteran)

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved