Breaking News:

Tribun Mesuji

100 Roti Lezat Khas Dapur Manis Ludes dalam Sehari

Toko roti Dapur Manis donat, cake and bakery hadir di Mesuji dengan menyediakan berbagai macam roti kekinian.

Istimewa
ROTI KEKINIAN - Roti kekinian rool abon dan rainbow cake yang diproduksi toko Dapur Manis, Rabu (3/2). Bagi yang berminat bisa singgah di toko yang beralamat Jl ZA Pagar Alam, depan Polsek Tanjung Raya, Desa Lingkaran, Kecamatan Tanjung Raya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Toko roti Dapur Manis donat, cake and bakery hadir di Mesuji dengan menyediakan berbagai macam roti kekinian.

Ada aneka roti manis rool abon, roti abon, pisang coklat, roti o, pizza mini, roti srikaya, rainbow cake, roti sosis, roti sisir, roti lidah mesis, kacang dan keju.

"Kalau aneka macam roti tersebut itu harganya Rp 5 ribu sampai Rp 6 ribu. Kecuali untuk rainbow cake itu di harga Rp 10 ribu," ujar Karmawati, saat ditemui di tokonya, Rabu, (3/2/2021).

Sedangkan untuk harga roti lainya seperti bolu kukus, kue ulang tahun dan legit harganya bervariasi.

"Bolu-baluan Rp 70 ribu, kue ulang tahun Rp 60 ribu-Rp 250 ribu, untuk legit Lampung Rp 200 ribu, kalau legit Pontianak Rp 300 ribu-Rp 500 ribu," jelasnya.

Petani Jamur di Mesuji Dapat Bantuan UMKM Sebesar Rp 4 Juta

Menurutnya untuk saat ini roti yang paling sering dicari ada dua macam yakni rool abon dan roti pisang coklat.

Di mana rool abon menjadi pilihan konsumen karena kombinasi gurih, ditambah dengan mayones dan cabainya sangat digemari.

Lalu untuk roti pisang coklat memiliki tekstur yang lembut dengan toping luar dalam yang manis juga sangat di gemari oleh konsumen.

Roti Bolen Rasa Durian Rp 50 Ribu per Kotak

"Yang jelas roti Dapur Manis banyak yang suka karena topingnya tidak hanya diluar saja tetapi di dalam juga," ungkapnya meyakinkan.

Untuk alamat toko Dapur Manis sendiri berada di Jalan ZA Pagar Alam, depan Polsek Tanjung Raya, Desa Lingkaran, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Dalam sehari Dapur Manis menghabiskan paling banyak 200 roti dan rata-rata 100 roti.

Pembelian rata-rata adalah pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Mesuji serta kalangan masyarakat.(rga)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved