Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspurs vs Chelsea, Tuchel Sebut Kecintaannya dengan Spurs Semasa Kecil Hanya Bualan

Tottenham Hotspurs vs Chelsea akan bentrok di lanjutan Liga Inggris pekan ke 22, Jumat (5/2/2021), pukul 03.00 WIB

football365
Tottenham Hotspurs vs Chelsea, Tuchel Sebut Kecintannya dengan Spurs Semasa Kecil Hanya Bualan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Tottenham Hotspurs vs Chelsea akan bentrok di lanjutan Liga Inggris pekan ke 22, Jumat (5/2/2021), pukul 03.00 WIB

Jelang bentrok keduanya di stadium Tottenham Hotspurs, pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan pernyataan mengejutkan.

Ia mengaku bahwa kecintaannya kepada Tottenham Hotspurs saat kecil hanya sebuah bualan untuk pamer kepada teman-temannya.

Ia  meyakinkan penggemar Chelsea dirinya tidak akan memiliki loyalitas yang terbagi ketika Skuad The Blues menghadapi Tottenham besok malam.

Jadwal Liga Inggris, Manchester United vs Everton, Setan Merah Tengah Pede Usai Tampil Kesetanan

Jadwal Liga Inggris Wolves vs Leicester City, Rekor Pertemuan Kedua Tim Imbang

Ia  menegaskan kasih sayang masa kecilnya untuk Spurs tidak lebih dari bualan semata. 

"Sudah lama dikatakan bahwa orang Jerman itu adalah pendukung Tottenham," ujar Tuchel dikutip tribun lampung, Kamis (4/2/2021).

Namun mantan pelatih Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu mengatakan saat ini dia hanya "pamer" kepada teman-temannya.

"Mereka adalah salah satu klub terbesar di Inggris dan di Eropa, tentunya," kata Tuchel sebelum perjalanan Chelsea ke London utara di Liga Premier.

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengamati pertandingan timnya melawan AS Monaco di laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (19/4/2017) waktu setempat.
Thomas Tuchel Pelatih Chelsea (VALERY HACHE/AFP)

“Ini tantangan besar. tetapi jangan bingung - ketika saya masih kecil sekali atau dua kali, saya yang berpura-pura menjadi Tottenham di taman, itu untuk lebih pamer di depan teman-teman saya. Karena sebenarnya saya bahkan tidak tahu Tottenham adalah sebuah tim di London," ujar Tuchel dikutip tribunlampung dari independent.co.uk, Kamis (4/2/2021)

“Itu hanya nama yang bagus dan tim yang bisa kami lihat di TV selama beberapa menit. Nanti tentunya dengan Jurgen Klinsmann dan beberapa pemain Jerman di sana yang mengarah ke fokus yang lebih besar.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved