Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Warung Bofet Aflah di Yukum Jaya Lamteng Sediakan Sop Iga Kaya Rempah-rempah

Warung Bofet Aflah menyediakan menu makanan khas sop iga dengan bumbu kaya rempah namun dengan harga terjangkau.

Tribun Lampung/Syamsir Alam
MENU SOP IGA - Rita Amri pemilik Warung Bofet Aflah bersama sang suami dan menu tempat usaha mereka. Selain sop iga warung Bofet Aflah juga menyediakan batagor kuah, gado-gado, siomay, kuetiaw dan bubur kampiun khas Sumatera Bara 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Warung Bofet Aflah menyediakan menu makanan khas sop iga dengan bumbu kaya rempah namun dengan harga terjangkau.

Bertempat di Perumahan Umum Gunung Madu, Gang Ragnar, Kelurahan Yukum Jaya, sop iga Bofet Aflah, sop iga dengan kualitas daging pilihan dijual dengan harga terjangkau Rp 20 ribu per mangkuk.

Rita Amri, sang pemilik warung mengatakan, untuk saat ini setiap hari sop iga banyak diminati pelanggan dengan dari kalangan remaja hingga dewasa.

"Rata-rata yang banyak (menu) diminati itu sop iga. Kata yang biasa makan si, sop iga di sini (Bofet Aflah) kerasa bumbunya dan lebih segar. Karena di Bandar Jaya juga kan tidak banyak yang menawarkan menu sop iga," kata Rita Amri, Kamis (4/2/2021).

Sasar Konsumen Anak Muda, Dara Asal Yukum Jaya Tawarkan Produk Seblak Secara Delivery dan Online

Tak hanya sop iga, Bofet Aflah yang sudah juga menyediakan menu andalan lain seperti soto betawi, batagor kuah, gado-gado, siomay, kuetiaw dan bubur kampiun khas Sumatera Barat dengan masing-masing dijual mulai Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

Karena berasal dari Sumatera Barat, Rita mencoba memasarkan bubur kampiun, yakni bubur kacang hijau dengan kuah santan, ditambah air gula aren dan bubur sumsum.

"Bofet Aflah buka setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Saat ini saya dibantu suami (Yos Devera) dan tiga orang lainnya bekerja shift," ujarnya.

Warga Yukum Jaya Buat Kreasi Penganan Pisang Berbalut Keju Mozarella

Tak hanya menu makanan, guru di SMKN 1 Seputih Agung itu juga menyatakan, warungnya menyediakan menu minuman segar seperti Orange Milk Yakult DNA Brown Sugar Cappuccino dengan harga Rp 10 ribu.

"Bofet Aflah juga bisa untuk catering, pernikahan dan hajatan lainnya di Lampung Tengah. Saat ini kami tersedia di aplikasi Ok Bos dan Jastip. Untuk pemesanan juga bisa di akun Facebook Rita Amri dan nomor telepon 081379120733," jelasnya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved