Breaking News:

Liga Inggris

Fulham vs West Ham, Scott Parker Ingin Keluar dari Zona Degradasi, Moyes Incar Liga Europa

Fulham akan berusaha mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang Liga Premier saat ini ketika mereka menyambut rival London West Ham United ke Craven

west ham united
Ilustrasi : Pertandingan Fulham vs West Ham di Liga Inggris pekan ke 23 akan tersaji Minggu (7/2/2021) pukul 00.30 WIB.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Pertandingan Fulham vs West Ham di Liga Inggris pekan ke 23 akan tersaji Minggu (7/2/2021) pukul 00.30 WIB. 

Fulham akan berusaha mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang Liga Premier saat ini ketika mereka menyambut rival London West Ham United ke Craven Cottage nanti.  

Pasukan Scott Parker telah menjalani 11 pertandingan Liga Inggris tanpa kemenangan.

Sedangkan tim tamu telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke 23, Prediksi Laga Aston Villa vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris, Manchester United vs Everton, Setan Merah Tengah Pede Usai Tampil Kesetanan

Parker harus bangkit demi keluar dari zona degradasi, laga terakhir mereka di Liga Inggris Fulham kalah 2-0 mereka dari Leicester City. 

Kekalahan tersebut membuat Cottagers makin terbenam di urutan 18 sementara klasemen liga Inggris. 

Kekalahan dari The Foxes, ditambah kemenangan mengejutkan Brighton di Liverpool, membuat jarak aman dari degradasi sekarang adalah delapan poin dengan 17 pertandingan tersisa. 

Hal ini membuat posisi Fulham makin sulit  untuk bisa lolos dari zona degradasi. Tim ini hanya mengumpulkan 14 poin dari 21 laga.  

Mereka perlu mulai mengubah beberapa dari hasil imbang itu menjadi kemenangan jika mereka ingin memperpendek jarak dengan tim yang di atas mereka.

Sepertinya ini bukan waktu yang terbaik bagi Fulham menyambut West Ham yang telah memenangkan keempat pertandingan tandangnya sejak pergantian awal tahun.

Ilustrasi Mohamed Salah mencoba melewati penjagaan pemain belakang lawan pada laga Liverpool vs Fulham di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018. JADWAL Boxing Day Liga Inggris Fulham vs Southampton, Sama-sama Ambisi Menang. (AFP/GEOFF CADDICK)
Ilustrasi Mohamed Salah mencoba melewati penjagaan pemain belakang lawan pada laga Liverpool vs Fulham di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018. JADWAL Boxing Day Liga Inggris Fulham vs Southampton, Sama-sama Ambisi Menang. (AFP/GEOFF CADDICK) (AFP/GEOFF CADDICK)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved