Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Sheff United vs Chelsea, The Blades Kembali Bikin Kejutan?

Sheffield United akan berusaha menjaga harapan bertahan hidup saat mereka menghadapi Chelsea di Bramall Lane pada Matchday 23.

bbc
Ilustrasi : Laga Sheffield United vs Chelsea akan tersaji di liga Inggris, Senin (8/2/2021) pukul 02.15 WIB, di stadion Bramall Lane. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga Sheffield United vs Chelsea akan tersaji di liga Inggris, Senin (8/2/2021) pukul 02.15 WIB, di stadion Bramall Lane.

Sheffield United akan berusaha menjaga harapan bertahan hidup saat mereka menghadapi Chelsea di Bramall Lane pada Matchday 23.

The Blades telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini. Mereka sempat membuat kejutan mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 Kamis (28/1/2021). 

Dan laga terakhir mereka mampu menundukan West Brom dengan skor 2-1. 

Bursa Transfer Liga Inggris, Ozan Kabak Gabung Liverpool dengan Biaya Rp 19 Miliar

Jadwal Liga Inggris, Manchester United vs Everton, Setan Merah Tengah Pede Usai Tampil Kesetanan

Sheff United kini berada di dasar klasemen liga Inggris urutan 20, terpaut 11 poin di belakang zona ama.

Meski berada di urutan terakhir klasemen liga Inggris The Blades julukan Sheff United akan berusaha melanjutkan performa terbaik saat menjamu The Blues di Liga Premier

Anak asuhan Chris Wilder di laga terakhi liga Inggirs menang atas West Bromwich Albion dengan skor 2-1 pada Rabu (3/2/2021)

Kemenangan tersebut bisa menjadi bekal The Blades menghadapi Chelsea, yang performanya tengah membaik pasca diasuh pelatih baru Thomas Tuchel.

Blades telah menghilangkan persepsi bahwa mereka menuju musim terburuk dalam sejarah Liga Premier, dengan catatan mereka harus banyak melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk keluar dari zona degradasi.

Mereka akan berusaha membuat kejutan bagi tim Chelsea yang kini berada di urutan keenam dan tidak terkalahkan sejak Tuchel mengambil kendali di Stamford Bridge.

Ilustrasi. LIVE Streaming Crystal Palace vs Sheff United, Momentum Akhiri Rekor Tanpa Kemenangan. (AFP/PAUL ELLIS)
Ilustrasi. LIVE Streaming Crystal Palace vs Sheff United, Momentum Akhiri Rekor Tanpa Kemenangan. (AFP/PAUL ELLIS) (AFP/PAUL ELLIS)

Di bawah asuhan Tuchle gawang The Blues sampai saat ini belum satupun kemasukan satugol

Dalam laga ini Blades dikabarkan tidak akan diperkuat empat pemain termasuk gelandang top Sander Berge. Jack O'Connell, Jack Robinson, dan George Baldock keluar.

Enda Stevens dan Ben Osborn mungkin kembali bergabung.

Thiago Silva sepertinya akan melewatkan pertandingan ini untuk Chelsea, sementara Kai Havertz dan Kurt Zouma menjadi belum bisa dipastikan. (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved