Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Everton, The Toffees Janji Berikan Perlawanan Sengit

Man United pulih dari kekalahan kandang yang mengejutkan dari Sheffield United dan hasil imbang di Arsenal pekan lalu dengan menghancurkan Southampton

Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa
Ilustrasi : Pertandingan Manchester United vs Everton akan tersaji pekan ke 23, di liga Inggris,  Minggu (7/2/2021), pukul 03.00 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan Manchester United vs Everton akan tersaji pekan ke 23, di liga Inggris,  Minggu (7/2/2021), pukul 03.00 WIB

Man United pulih dari kekalahan kandang yang mengejutkan dari Sheffield United dan hasil imbang di Arsenal pekan lalu dengan menghancurkan Southampton 9-0, Rabu (3/2/2021). 

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya diri dalam menyerang, tetapi Everton yang kini diasuh Carlo Ancelotti tentunya akan memberikan perlawanan nyata bagi Setan Merah.

Terutama striker Dominic Calvert-Lewin yang mula kembali menjadi andalan bagi The Toffees untuk mengincar tempat di Liga Champions.

Jadwal Liga Inggris, Manchester United vs Everton, Setan Merah Tengah Pede Usai Tampil Kesetanan

Jadwal Liga Inggris Wolves vs Leicester City, Rekor Pertemuan Kedua Tim Imbang

Man United sedang mengalami masalah cedera utama saat mereka menjamu Everton di Liga Premier di Old Trafford.

Pasalnya Edinson Cavani yang mencetak gol sundulan saat Man United vs Southampton ditarik keluar saat jeda karena cedera pergelangan kaki.

Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Cavani harus ditarik menyusul "tekel buruk", dan ia berharap pergelangan kaki sang striker tidak terlalu bengkak untuk tampil saat menjamu Everton.

Jika Cavani absen, Anthony Martial kemungkinan akan menggantikannya. Pemain berusia 25 tahun tersebut ikut menyumbang satu gol saaat Man Unite mengalahkan Southampton. 

Bagi Martial, gol ke gawang Soton mengakhiri puasa gol dalam lima pertandingan di Liga Inggris. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu baru membukukan 4 gol di Premier League

Solskjaer bisa memilih Eric Bailly daripada Victor Lindelof di bek tengah mengingat kemampuan udara pemain Pantai Gading itu.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved