Breaking News:

Liga Champions

RB Leipzig vs Liverpool, Pemerintah Jerman Tolak Izin Khusus Skuad The Reds Laga di Red Bull Arena

Kantor berita DPA melaporkan bahwa proposal yang diajukan Leipzig untuk memberikan izin khusus bagi skuad Liverpool memasuki Jerman ditolak Kementeria

kolase
Bentok RB Leipzig vs Liverpool di babak 16 besar liga Champions Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB di Red Bull Arena markas terancam batal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga RB Leipzig vs Liverpool di 16 besar liga Champions Rabu (17/2/2021), sulit terlaksana. 

Kantor berita DPA melaporkan bahwa proposal yang diajukan Leipzig untuk memberikan izin khusus bagi skuad Liverpool memasuki Jerman ditolak Kementerian Dalam Negeri Jerman.

"Ordonansi Perlindungan Korona yang disahkan oleh pemerintah Jerman Jumat lalu hanya memberikan beberapa pengecualian dan tidak ada peraturan khusus untuk atlet profesional," bunyi pernyataan pemerintah Jerman, dikutip tribunlampung dari standard.co.uk, Sabtu (6/2/2021).

"Polisi Federal memberi tahu klub RB Leipzig hari ini bahwa konstelasi kasus yang dijelaskan tidak termasuk dalam pengecualian."

Masih harus dilihat apakah pertandingan leg pertama sekarang akan dipindahkan ke tempat netral, atau pertandingan dikurangi menjadi pertandingan satu kali atau opsi lainnya.

Jadwal Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar, Lazio vs Bayern Muenchen - Atletico Madrid vs Chelsea

Liga Champions Laga Atalanta vs Madrid, Los Blancos Tidak Diperkuat Striker Seharga Rp 1,6 Triliun

Liverpool tidak dapat menghadapi RB Leipzig di Jerman akibat pembatasan perbatasan Covid-19 yang dilakukan pemerinta jerman

Sedianya laga Liverpool vs RB Leipzig akan digelar di Red Bull Arena pada Rabu 17 Februari 2021

Liverpool tidak dapat melakukan perjalanan ke Jerman untuk pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan RB Leipzig.

Liverpool merayakan kemenangan di markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan lalu.
Liverpool (Twitter @LFC)

The Reds akan bertemu Leipzig dalam angsuran pertama dari pertandingan sistem gugur dua leg di Red Bull Arena 17 Februari, dengan leg kedua akan digelar di Anfield pada 11 Maret.

Namun, Liverpool tidak bisa memasuki Jerman di pertemuan leg pertama karena kekhawatiran atas munculnya lebih banyak varian Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved