Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Penyebaran, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kopda Yayan Pantau Prokes di Acara Pernikahan Warga

Berbagai upaya dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, masih terus dilakukan oleh Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampun

ist
Berbagai upaya dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, masih terus dilakukan oleh Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berbagai upaya dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, masih terus dilakukan oleh Satuan Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Kopda Yayan bersama dengan para Babinsa lainnya yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas Covid-19 sedang melakukan Patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada pada tempat kegiatan hajatan di Jln. P. Buton, Jagabaya, Kota Bandar Lampung, Minggu (07/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, Kopda Yayan mengatakan, “Dihari libur seperti ini, masyarakat cukup banyak yang mengadakan acara hajatan, terkait hal itu, tidak menutup kemungkinan terdapat pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 yang akan terjadi,” ujarnya.

Dengan demikian, Timnya terus aktif untuk mendatangi tempat-tempat acara hajatan dengan maksud untuk menghimbau serta mengingatkan kembali terkait Surat Edaran Walikota Bandar Lampung tentang pembatasan kegiatan/hajatan.

Dijelaskan bahwa, "sampai dengan saat ini, warga hanya diperbolehkan untuk mengadakan akad dikah saja dan untuk resepsi tidak diperbolehkan," kata Kopda Yayan, seraya menunjukan isi dari SE Walikota Bandar Lampung.

Ia tambahkan, "alam kegiatan akad nikah juga, tamu undangan tidak diperbolehkan lebih dari 50 orang, Melalui hal tersebut, ia berharap warga dapat mengindahkan apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah, agar kiranya kita semua dapat membantu dalam menurunkan angka pemaparan virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung." pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved