Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Kembali Raih Kemenangan, Efek Thomas Tuchel Mulai Terasa Sebagai Manager The Blues

Chelsea sukses menumbangkan Sheffield United dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 di Bramall Lane, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

/ POOL / AFP melalui Getty Images
Thomas Tuchel merangkul Jorginho usai Chelsea menang atas Sheffield United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Efek Thomas Tuchel sudah terasa, ia  terus melejit sebagai bos Chelsea pasca skuadnya kembali meraih kemenangan. 

Chelsea sukses menumbangkan Sheffield United dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 di Bramall Lane, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Gol Mason Mount sempat disamakan tuan rumah berkat gol bunuh diri Antonio Rudiger. Namun, The Blues akhirnya sukses memastikan poin penuh berkat eksekusi penalti Jorginho.

Berkat hasil ini, Chelsea naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 39, sedangkan Sheffield United makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 11.

Jadwal Liga Inggris Tottenham vs West Brom, Kesempatan Mourinho Bawa Tim ke Jalur Kemenangan

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Tottenham vs West Brom, Skuad Mourinho Ingin Akhiri Paceklik

Roman Abramovich pemilik klub menginginkan perubahaan instan terhadap Thomas Tuchel untuk menyelamatkan Chelsea musim ini.

Dan itulah yang diinginkan Roman. Dia tahu itu akan menjadi keputusan yang tidak populer untuk mengakhiri pemerintahan Frank Lampard, tetapi tidak bisa melihat cara lain untuk membalikkan keadaan musim ini.

hasil Sheff United vs Chelsea
hasil Sheff United vs Chelsea (Getty Images)

Setelah empat pertandingan mendampingi The Blues, Tuchel telah membawa Chelsea terpaut satu poin dari juara Liga Premier Livepool dan satu tempat di empat besar.

Selisih lima poin dari Liverpool telah diperpendek dalam waktu singkat. Lebih penting lagi, mereka menuju ke arah yang benar sekali lagi, dengan kemenangan 2-1 melawan Sheffield United melanjutkan momentum mengesankan yang telah dibangun Tuchel dalam waktu yang singkat.

Pekerjaan selesai, tetapi tidak sempurna. Tuchel masih melihat salah satu strikernya mencetak gol.

Sheffield United sudah mencoba tampil agresif sejak menit pertama. Sayang peluang Oliver Burke ketika laga baru berjalan satu menit belum mampu menghasilkan gol.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved