Breaking News:

TDM Motor

Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya

ist
PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius.

Tampil semakin mewah dan sporti, Honda Forza kini semakin memberikan ken kebanggaan bagi setiap pengendaranya.

Kesan prestisius dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya.

Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Pada bagian bawah motor, kesan sporti juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang mem tarikan garis yang lebih tajam.

Fitur terbaik electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Model terbaru ini memiliki jarak penyesuaian lebih tinggi yaitu sekitar 40mm menjadikan flagship model skutik besar ini semakin
nyaman yang memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Selain itu untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya,  USB Charger pada bagian depan sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa kuatir kehabisan daya.

Kesan mewah dan prestisius di Honda Forza semakin lengkap dengan hadirnya kontrol panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip,
indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Forza sebagai ikon prestisius menjadi perwujudan mimpi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara berkelas tinggi yangmembanggakan.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved