Breaking News:

Way Kanan

Kapolres Way Kanan Minta Personel Agar Presisi ke Masyarakat

diharapkan  kepada rekan-rekan dengan kepemimpinan Kapolri yang baru lebih sensitif dan intuitif kepada masyarakat yaitu menjadi presisi.

Dokumentasi
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung saat memberikan beberapa arahan dalam apel pagi di lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Kapolres Way Kanan Minta Personel Agar Presisi ke Masyarakat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan dalam pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Mako Polres Way Kanan.  

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan sesuai dengan kegiatan video conference (vicon) secara virtual terkait penyampaian Kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sogit Prabowo, ada 16 program prioritas yang akan dilaksanakan dan harus siap menerapkan sesuai dengan karakteristik di daerah masing-masing.

Lebih lanjut, diharapkan  kepada rekan-rekan dengan kepemimpinan Kapolri yang baru lebih sensitif dan intuitif kepada masyarakat yaitu menjadi presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan) sehingga tepat sasaran.

"Alhamdulillah kemarin saya telah divaksin dan dapat gilirian pertama. Setelah divaksin sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19. Jangan ragu dan jangan percaya berita hoax dan tetap patuhi protokol kesehatan 5 M," ujar dia. 

Sementara, meski sudah divaksin kenapa tetap harus patuhi prokes, karena walaupun nantinya antibodi kita sudah muncul, apabila kita terpapar anti bodi kita sudah memiliki kemampuan untuk mengurangi dampak kesehatannya.

“Bilamana sudah divaksin, kemudian lalai menerapkan prokes dengan tidak memakai masker maka, itu menjadi potensi penularan terhadap warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi,” katanya, Senin 8 Februari 2021.

"Saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk itu saya tegaskan kepada personel dapat siap mengantisipasi dan mengedukasi masyarakat supaya tidak terjadi korban bencana alam di Wilayah Kabupaten Way Kanan, agar ini dapat dilaksanakan dengan baik," terangnya.

Kapolres mengingatkan kembali memasuki awal bulan Februari dengan sistem anggaran berbasis kinerja untuk  meningkatkan penggunan anggaran sesuai rencana pendistribusian anggaran dengan baik sehingga sesuai target dan tepat sasaran program.

Kapolres juga mengajak personel untuk hadir di tengah-tengah masyarakat menciptakan rasa aman dan nyaman.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved