Breaking News:

Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan di GSG Selalaw Labuhan Jukung

Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Bulanan Tahun 2021, GSG Selalaw Labuhan Jukung, Senin 08 Februari 2021.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Bulanan Tahun 2021, GSG Selalaw Labuhan Jukung, Senin 08 Februari 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Bulanan Tahun 2021, GSG Selalaw Labuhan Jukung, Senin 08 Februari 2021.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH.,MH. dan didampingi oleh Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Ir. N. Linggga Kususma, MP. dan dihadiri oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta Camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Rapat Koordinasi merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena dari Rakor tersebut akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan-permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat.

Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya mengenai pengurangan Tenaga Kontrak Daerah.

Selain itu, Bupati juga menekankan kepada para ASN Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan.

Bupati juga berharap kepada seluruh Kepala OPD bisa memberikan contoh yang baik.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved