Breaking News:

Advertorial

Dengerin Musik Bikin Mood Jadi Asik #KenapaNggak

Beberapa diantara kita seringkali menggunakan musik untuk menggambarkan isi hatinya.

Dokumentasi
Dengerin Musik Bikin Mood Jadi Asik #KenapaNggak 

TRIBUNLAMPUNG - “Musik adalah bahasa universal”. Sebagian besar diantara kita pasti pernah denger istilah itu kan?

Istilah yang sering sekali digunakan untuk menggambarkan apa itu musik.

Sebenarnya nggak cuma istilah yang tadi aja, masih banyak banget istilah lain yang biasa digunakan untuk menggambarkan apa itu musik.

Seperti misalnya, musik adalah media untuk menyampaikan rasa.

Beberapa diantara kita seringkali menggunakan musik untuk menggambarkan isi hatinya.

Pernah liat teman kamu update #NowPlaying di sosial media mereka?

Bisa jadi salah satu contohnya.

Nah, biasanya nih lagu-lagu yang lagi sering mereka dengarkan itu bisa mewakili isi perasaannya, meskipun terkadang nggak selalu juga.

Ada juga yang memang karena lagi seneng banget sama lagunya, liriknya atau bahkan ngefans sama penyanyinya.

Ngomong-ngomong soal musik, tahu nggak sih kalo ternyata mendengarkan musik itu banyak sekali manfaatnya.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved