Breaking News:

Bandar Lampung

Dituding Gelapkan Rp 1,4 Miliar, Wakil Ketua DPRD Tulangbawang Datangi Polda Lampung

Kuasa hukum Mursidah, Putri Maya Rumanti, mengatakan kedatangan pihaknya untuk menanyakan kelanjutan proses laporan yang ada di Ditreskrimsus.

Tribunlampung.co.id/Hanif
Mursidah bersama kuasa hukumnya datang ke Polda Lampung, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Mursidah kembali datangi Polda Lampung, Selasa (9/2/2021).

Kedatangannya tidak lain untuk menanyakan soal perkembangan laporan pencemaran nama baik dirinya atas tuduhan penggelapan uang Rp 1,4 miliar.

Kuasa hukum Mursidah, Putri Maya Rumanti, mengatakan kedatangan pihaknya untuk menanyakan kelanjutan proses laporan yang ada di Ditreskrimsus Polda Lampung.

"Kami menanyakan terkait pencemaran nama baik menggunakan media sosial," ucapnya.

Disinggung terkait demonstrasi permintaan pengambil alihan laporan dugaan penipuan kliennya ke Mabes Polri, Putri menanggapi hal tersebut sebagai hal biasa.

"Hak mereka untuk menyampaikan aspirasi dan suaranya, yang terpenting disini kami mengikuti apa yang harus dilakukan oleh teman kepolisian prosedur seperti apa, dan SOP-nya seperti apa dan itu kan selalu kita ikuti apa yang diminta oleh pihak lawan," jelasnya.

Putri menyebutkan kliennya tidak terbukti atas pelaporan dugaan penipuan.

"Sudah jelas bahwa laporan itu sudah dikeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lid). Keluarnya surat ini pun sudah lama," tandasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasubdit Cybercrime Ditkrimsus Polda Lampung Kompol Elvis Thamrin belum bisa memberi keterangan.

"Nanti dulu belum bisa saat ini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved