Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Leicester City vs Liverpool, Peluang The Reds Pertahankan Gelar Makin Berat

Laga Leicester City vs Liverpool di lanjutan liga Inggris pekan ke 24. digelar di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) Pukul 19.30 WIB. 

Getty Images
Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Laga Pekan ke 24, Leicester City vs Liverpool 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga Leicester City vs Liverpool di lanjutan liga Inggris pekan ke 24. digelar di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) Pukul 19.30 WIB. 

Liverpool sang Juara bertahan Liga Premier tengah terguncang pasca dikalahkan 4-1 di kandang oleh Manchester City Minggu.

Hasil tersebut membuat skuad Jurgen Klopp berada 10 poin di belakang pemuncak klasemen dan tiga poin di belakang The Foxes.

Harapan The Reds mempertahankan gelar mereka tampaknya berat mungkin bisa akan berakhir, tim dalam laga nanti mereka kalah dari skuad Brendan Rodgers

Hasil Piala FA Tottenham Tersingkir dari Piala FA, Gol Bernard Kirim Everton ke Babak 8 Besar

Liga Inggris Big Match Man City vs Tottenham Hotspur, Guardiola Ingin Balas Dendam Kepada Mourinho

Liverpool mengalami sejumlah masalah cedera musim ini, terutama di lini pertahanan dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip yang semuanya absen selama sisa musim.

Gelandang Naby Keita masih berusaha memulihkan kesehatannya pasca cedera dan kemungkinan tidak akan diturunkan di di King Power.

Jurgen Klopp berusaha menghentikan kelemahan Liverpool dengan perubahan melawan Leicester City

Striker Diogo Jota mungkin belum diturunkan dalam laga ini, penyerang asal Portugal itu diperkirakan akan beraksi akhir bulan ini.

The Reds tampak lelah usai menghadapi tim Pep Guardiola. Dan kemungkinan Fabinho atau Jordan Henderson, pasangan bek tengah akan kembali diturunkan untuk memperkuat lini tengah.

Dan salah satu pemain bertahan The Reds yang baru direkrut yakni Ozan Kabak atau Ben Davies, kemungkinan akan masuk tim.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved