Breaking News:

Bisnis

ACC Lampung Berikan Paket Spesial Isuzu Pick Up Traga Turbo

Kepala Cabang ACC Lampung Edwin Kristanto mengatakan, dalam paket spesial itu ada DP mulai dari Rp 23 juta dan angsuran Rp 179 ribu per hari.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Dini
ACC Lampung Berikan Paket Spesial Isuzu Pick Up Traga Turbo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - ACC Lampung yang merupakan salah satu perusahaan Finance terbesar di Indonesia mengadakan kerjasama dengan PT Astra Isuzu Cabang Lampung dengan memberikan paket spesial Isuzu Pick Up Traga Turbo.

Kepala Cabang ACC Lampung Edwin Kristanto mengatakan, dalam paket spesial itu ada DP mulai dari Rp 23 juta dan angsuran Rp 179 ribu per hari.

Selain memberikan paket spesial, ACC Lampung juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, terutama dalam memberikan bunga yang sangat kompetitif serta kecepatan dalam memberikan approval pembiayaan. 

Menurut Edwin, pemberian paket spesial karena ACC Lampung melihat market pick up medium khususnya di Lampung tumbuh sangat pesat walaupun di masa pandemi ini.

"Sehingga ACC Lampung tidak ingin kehilangan momentum sebagai mitra PT Astra Isuzu Cabang Lampung dan value chain kami terhadap PT Astra Isuzu Cabang Lampung untuk mengabsorb market yang ada," ujar Edwin saat kunjungan ke showroom Astra Isuzu yang beralamat di Hajimena Natar Lampung Selatan, Kamis (11/2/2021).

Apalagi ACC Lampung melihat apa yang dilakukan PT Astra Isuzu Cabang Lampung dalam hal penentuan segmentasi customer serta produknya sendiri sangat bisa diandalkan.

Kepala Cabang PT Astra Isuzu Cabang Lampung Gilang Akbar Alfatah menambahkan, Isuzu Pick Up Traga Turbo saat ini sudah banyak dipakai oleh pengusaha maupun transportir yang ada di Lampung. 

Sebab modelnya futuristik, mesin diesel yang irit bahan bakar dan bak terluas di kelasnya.

Tidak heran banyak orang bilang bahwa Isuzu Pick Up Traga Turbo adalah kendaraan pick up rasa engkel.

"Kami yakin semua pemakai kendaraan komersil pada akhirnya adalah mencari profit yang besar dengan kendaraan angkutan yang dimilikinya, sehingga Isuzu Pick Up Traga Turbo inilah jawaban dari semua itu," kata Gilang.

Pemakai Isuzu Pick Up Traga Turbo tidak perlu khawatir dengan after sales service.

Sebab selain harga spareparts murah dan parts shop yang sudah tersebar hampir di semua Kabupaten yang ada di Lampung, saat ini Isuzu juga sudah dilengkapi BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) 

"Dengan BIB customer tidak perlu repot untuk keluar rumah, cukup telepon saja ke hotline maka kami akan segera visit ke rumah customer," ucap Gilang.

( Tribunlampung.co.id / Jelita Dini Kinanti )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved