Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Piala FA, Chelsea Menang atas Barnsley, Tuchel Soroti Kesalahan Skuad The Blues

Thomas Tuchel menyoroti kesalahan skuad Chelsea dalam kemenangan di putaran kelima Piala FA saat melawan Barnsley

Getty Images
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga tampil mengesankan bagi Chelsea dalam kemenangan Piala FA melawan Barnsley 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Thomas Tuchel menyoroti kesalahan skuad Chelsea dalam kemenangan di putaran kelima Piala FA saat melawan Barnsley

Thomas Tuchel menyebut Chelsea 'memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan' pasca Kemenangan di Piala FA atas Barnsley dengan skor 1-0.

Tuchel mengakui Chelsea 'terlalu pasif' dan kurang 'intensitas' dalam kemenangan Piala FA atas Barnsley Kamis (11/2/2021) malam.

Kiper The Blues Kepa Arrizabalaga mempertahankan skor tanpa gol pada babak pertama dengan dua penyelamatan bagus di 45 menit pembukaan.

Jadwal Liga Inggris, West Ham vs Sheff United, The Hammers Ingin Berikan Pressure Buat Chelsea

Jadwal Liga Inggris Leicester City vs Liverpool, Peluang The Reds Pertahankan Gelar Makin Berat

Chelsea tampak lebih hidup pasca turun minum dan Tammy Abraham melengkapi permainan terbaik mereka melawan tim Championship dengan mencetak gol.

Chelsea tidak akan menghadapi Sheffield United di perempat final Piala FA, tetapi Tuchel mengakui timnya tidak dalam kondisi terbaik saat melawan Barnsley.

Ketika Anda memiliki penampilan seperti kami di mana kami tidak bahagia selama 90 menit, pada akhirnya Anda harus mengakui kami bekerja keras untuk itu, ya, tetapi tidak dengan kualitas yang sama seperti melawan Sheffield United, jelas tidak, '' kata Tuchel. kepada Chelsea TV, seperti dikutip tribunlampung Jumat (12/2/2021).

'Pada akhirnya kami beruntung dalam beberapa situasi, kami harus akui. Tapi Kepa (kiper) menyelamatkan kami dua kali di babak pertama, dan Tammy menjadi penyelamat besar setelah mencetak gol," sebut Tuchel.

Chelsea dalam kemenangan Piala FA vs Barnsley
Chelsea dalam kemenangan Piala FA vs Barnsley (Getty Images)

‘Kami tidak dapat mengatasi permainan fisik dengan baik, tantangan pertama, dan babak kedua, kami dapat melakukan jauh lebih baik.

"Saya tidak ingin terlalu keras dengan para pemain karena saya akui itu juga tidak mudah, kami melakukan banyak perubahan, lapangan sangat, sangat sulit untuk dimainkan.

Seperti ini, terkadang  kita harus melangkah maju, dan saat ini kita semua merasa senang karena kami  kini berada di perempat final. '

Tammy Abraham mencetak gol kemenangan bagi Chelsea atas Barnsley  di putaran kelima piala FA, Jumat (12/2/2021) dini hari
Tammy Abraham mencetak gol kemenangan bagi Chelsea atas Barnsley di putaran kelima piala FA, Jumat (12/2/2021) dini hari (Getty Images)

"Saya tidak ingin terlalu keras dengan para pemain karena saya akui itu juga tidak mudah, kami melakukan banyak perubahan, lapangan sangat, sangat sulit untuk dimainkan.

Seperti ini, terkadang  kita harus melangkah maju, dan saat ini kita semua merasa senang karena kami  kini berada di perempat final. '

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved