Breaking News:

Liga Inggris

Leicester City vs Liverpool, Klopp dan Rodgers Sama-sama Ingin Bangkit dari Hasil Buruk

Liverpool akan berharap laga besok mereka kembali ke jalurnya setelah kinerja mereka terpuruk dihajar Manchester City dengan skor 1-4 dan dan Brighton

skysport
Liverpool vs Leicester City, Klopp dan Rodgers sama-sama ingin memanfaatkan pertandingan yang mendebarkan ini, untuk bangkit dari hasil buru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bentrok Liverpool vs Leicester City akan menarik dan tersaji di Lanjutan LIga Inggris pekan ke 24 Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB

Liverpool ingin bangkit setelah dua kekalahan kandang beruntun. Sedangkan skuad Brendan Rodger juga ingin membuktikan bahwa mereka bisa menang untuk ambisi gelar musim ini. 

Klopp dan Rodgers sama-sama ingin memanfaatkan pertandingan yang mendebarkan ini bangkit pasca keduanya mengalami penurunan performa. 

Liverpool akan berharap laga besok mereka kembali ke jalurnya setelah kinerja mereka terpuruk dihajar Manchester City dengan skor 1-4 dan dan Brighton dengan skor 1-0.

Jadwal LIga Inggris dan Prediksi Laga Crystal Palace vs Burnley

Jadwal Liga Inggris, West Ham vs Sheff United, The Hammers Ingin Berikan Pressure Buat Chelsea

Sedangkan Leicester City juga berharap kembali ke jalur kemenangan pasca bermain imbang 0-0 yang melawan Wolves di pekan ke-23 liga Inggris.

Leicester City datang ke pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Brighton di Piala FA, yang merupakan kemenangan di injury time berkat gol striker Iheanacho.

Liverpool mengalami musim sulit yang karena diganggu dengan banyaknya pemain inti yang cedera .

Laga Liverpool vs Leicester ini akan menjadi penting untuk keduanya memperebutkan posisi 4 teratas dalam musim yang cukup ketat atas klasemen Liga Premier.

Dengan Kekalahan mengecewakan melawan Manchester City, maka Klopp ingin mati-matian

Liverpool vs Leicester City, Leicester akan tampil percaya diri pasca kembalinya sang mesin gol Jamie Vardy
Liverpool vs Leicester City, Leicester akan tampil percaya diri pasca kembalinya sang mesin gol Jamie Vardy (Independen)

memenangkan laga penting ini.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved