Breaking News:

Liga Inggris

Paul Pogba Disebut-sebut Pindah ke Juventus di Musim Panas, Agen Sepak Bola Mino Raiola Geram

Mino Raiola menolak membahas masa depan Paul Pogba dengan Manchester United pasca gelandang tersebut dikaitkan kembali ke Juventus. 

AFP
Striker Manchester United Paul Pogba 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Agen sepak bola Mino Raiola geram dan bersumpah meninggalkan Paul Pogba sendirian karena gelandang Manchester United dikabarkan akan pindah ke Juventus

Mino Raiola menolak membahas masa depan Paul Pogba dengan Manchester United pasca gelandang tersebut kembali dikaitkan dengan Juventus. 

Dikutip tribunlampung dari metro.co.uk, Jumat (11/2/2021) laporan di Italia mengklaim bahwa juara Serie A sedang mempersiapkan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim.

Pogba hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Man United musim panas ini.

Bursa Transfer Liga Inggris, Ozan Kabak Gabung Liverpool dengan Biaya Rp 19 Miliar

Daftar Nama Pemain dan Klub Liga Inggris yang Telah Menjalin Kesepatan di Bursa Transfer Januari

Dan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berisiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer tahun depan jika dia gagal menyetujui kontrak baru.

Raiola membuat marah Man United di bulan Desember dengan mengklaim karier Pogba di Old Trafford sudah 'berakhir' dan menyarankan 'solusi terbaik' bagi sang gelandang untuk pergi pada akhir musim

Tetapi ketika ditanya tentang potensi kepindahan Pogba ke Juventus musim panas ini, Raiola mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis: 'Pogba juga harus dibiarkan sendiri.

'Ketika saya berbicara tentang Pogba orang-orang menjadi gugup dan ketakutan, mereka tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak berbicara lagi.

Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan tidak di depan Anda, tetapi dalam bayang-bayang, seperti yang selalu saya lakukan.

Ilustrasi. Liga Inggris Man United vs Man City, Rumor Kepergian Paul Pogba Kembali Mencuat
Ilustrasi. Liga Inggris Man United vs Man City, Rumor Kepergian Paul Pogba Kembali Mencuat (AFP)

Pogba menemukan performa terbaiknya selama periode musim dingin saat ia mulai bermain. untuk menjadi bagian penting dari lini tengah Man United bersama Bruno Fernandes.

Tetapi penampilan menggembirakan pemain internasional Prancis itu terhenti karena cedera paha.

Berbicara bulan lalu, Solskjaer bersikeras dia tidak memiliki masalah dengan Pogba, meskipun Raiola mengklaim gelandang tersebut tidak bahagia di Old Trafford.

'Pekerjaan saya adalah terbuka dan jujur ​​padanya. Saya tidak pernah punya masalah dengannya, 'kata Solskjaer. (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved