Breaking News:

Liga Inggris

Everton vs Fulham, The Toffees Incar Liga Europa, Cottagers Ingin Keluar Zona Degradasi

Everton menjamu Fulham di Goodison Park untuk mencoba mendapatkan kembali performa mereka masuk ke 6 besar klasemen liga Inggris. 

alleysport
Ilustrasi : Everton vs Fulham, The Toffees Incar Liga Europa, Cottagers Ingin Keluar Zona Degradasi, Pertandingan digelar Senin (15/2/2021) pukul 02.00 WIB  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga Everton vs Fulham  akan tersaji di lanjutan liga Inggris pekan ke-24, Senin (15/2/2021) pukul 02.00 WIB 

Everton menjamu Fulham di Goodison Park untuk mencoba mendapatkan kembali performa mereka masuk ke 6 besar klasemen liga Inggris. 

Everton memiliki 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di LIga Inggris.

Dalam pertandingan terakhir mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi ketika bangkit di babak kedua dari ketinggalan dua gol saat melawan vs Manchester United yang berkesudahaan dengan skor 3-3.

Everton lebih dulu tertinggal 2-0 di babak pertama melalui gol Edinson Cavani dan Bruno Fernandes. 

Baca juga: Jadwal LIga Inggris dan Prediksi Laga Crystal Palace vs Burnley

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Leicester City vs Liverpool, Peluang The Reds Pertahankan Gelar Makin Berat

Namun The Toffees julukan Everton mampu menyamakan kedudukan 2 -2  dalam waktu 4 menit berkat gol Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez. 

Namun Man United kembali unggul 3-2 lewat gol Scott McTominay. Namun akhirnya Toffee mampu menyelamatkan satu poin ketika Dominic Calvert Lewin mencetak gol di waktu tambahan.

Skuad CarloAnceloti ini juga tengah perkasa, di putaran piala FA, mereka mampu mendepak Tottenham Hotpsur dengan skor -5-4, pada Kamis (12/2/2021). 

Sementara di kubu di sisi lain Fulham mereka bermain imbang 0-0 vs West Ham United di kandang di mana Hammers bermain dengan 10 pemain ketika Thomas Soucek dikeluarkan dari lapangan.

The Cottagers julukan Fulham sangat berharap kemenangan dalam laga ini, karena mereka Ingin Keluar dari Zona Degradasi.

Everton vs Fulham 
Everton vs Fulham  (alleysport)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved