Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Edukasi Prokes dan 3M, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah Datangi Hajatan Warga

Dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di waktu libur, sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang

ist
Dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di waktu libur, sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid 19 Kota Bandar Lampung, sambangi lokasi tempat hajatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di waktu libur, sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid 19 Kota Bandar Lampung, sambangi lokasi tempat hajatan.

Hal tersebut dapat terlihat, saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah bersama dengan timnya saat mendatangi lokasi hajatan di Jln. Kapten Abdul Haq Gg. Toyib RT/LK 02/LK, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Minggu (14/2/2021).

Mansyah menuturkan,"Tak dapat dipungkiri, dihari libur seperti ini, masih terdapat warga yang mengadakan kegiatan hajatan, Terkait hal itu menjadikan sejumlah personel Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, bekerja lebih extra lagi dalam melakukan pengecekan lokasi-lokasi hajatan yang diadakan pada hari libur seperti ini," ujar Peltu Mansyah.

Dijelaskan, "kedatangannya dilokasi hajatan, dalam rangka mengecek surat izin mengadakan keramaian serta memastikan bahwa pihak penyelenggara hajat telah menyediakan perlengkapan Protokol Kesehatan," ungkapnya.

"Selain itu juga memastikan serta menghimbau agar tamu undangan dari hajatan tersebut tidak lebih dari 50 orang, Namun demikian diharapkan masyarakat dapat mengerti bahwa dengan apa yang satgas Covid-19 lakukan saat ini, demi kesehatan dan keselamatan warga masyarakat kota Bandar Lampung, untuk terhindar dari pemaparan virus Corona," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved