Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Babinsa 410-06/Kedaton Peltu Joko Pandoyo Edukasi Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga Rajabasa

Babinsa 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo, bersama dengan Tim gugus tugas Kelurahan Rajabasa Nunyai, melakukan sosialisasi Protokol Kes

ist
Babinsa 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo, bersama dengan Tim gugus tugas Kelurahan Rajabasa Nunyai, melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Senin (15/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo, bersama dengan Tim gugus tugas Kelurahan Rajabasa Nunyai, melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Senin (15/2/2021).

Pada kesempatan tersebut bersama Lurah Rajabasa Nunyai (Darwono), Bhabinkamtibmas, para ketua RT dan kepala lingkungan, Babinsa juga memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Peltu Joko Pandoyo mengatakan, "setiap warga wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diprogramkan. Memakai masker salah satunya. Ia mengajak warga untuk selalu taat dengan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Selain menggunakan masker joko juga mengimbau warga tidak berkerumun rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan juga menjaga jarak.

Ketua RT setempat Muhammad Arif Fajrun merespons positif kegiatan yang dilaksanakan ini, arif mengatakan," dimana diikuti oleh sejumlah mahasiswa Unila yang sedang melaksanakan PKL," ungkapnya.

Lurah Rajabasa Darwono menambahkan, "pihaknya meminta warga tetap mengindahkan aturan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19," pungkasnya.(*)

Penulis: Aditya Mulyawan
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved