Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi West Ham vs Sheff United, Impian Moyes Buru Tiket Liga Champions

West Ham bersiap menghadapi Sheffield United untuk mengamankan tiga poin demi tujuan Finis di posisi empat besar Liga Premier yang mungkin masih menja

standard.co.uk
Laga West Ham v Sheffield United liga Inggris pekan ke 24 Selasa (16/1/2021) pukul 01.00 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Laga West Ham v Sheffield United di Lanjutan liga Inggris pekan ke 24 akan digelar, Selasa (16/1/2021) pukul 01.00 WIB

West Ham bersiap menghadapi Sheffield United untuk mengamankan tiga poin demi tujuan Finis di posisi empat besar Liga Premier yang mungkin masih menjadi impian. 

The Hammers kini berada di peringkat enam klasemen liga Inggris dengan 39 poin dari hasil 11 menang, 6 seri dan 6 kalah. 

Rekor keperkasaan West Ham pecah saat mereka takluk 3-1 di kandang sendiri dari Liverpool pada 31 Januari menghentikan lima kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Baca juga: Mourinho, Klopp Atau Guardiola Pelatih Liga Inggris Kemungkinan Besar Dipecat Menyusul Lampard?

Baca juga: Daftar Nama Pemain dan Klub Liga Inggris yang Telah Menjalin Kesepatan di Bursa Transfer Januari

Kemenangan skuad Klopp membuat tim asuhan David Moyes hanya terpaut satu poin dari tempat keempat setelah 23 pertandingan.

Kebugaran Michail Antonio dalam laga ini masih jadi pertanyaan bagi skuad West ham, namun nampaknya Jesse Lingard bisa menjadi opsi kedua bagi Moyes untuk menggantikannya. 

Dan dua yang disumbangkan Lingard ke gawang Aston Villa adalah awal yang baik baginya untuk eksis di The Hammers.

Namun, West Ham ditahan imbang tanpa gol di Fulham terakhir kali, dan Moyes tahu timnya harus mengambil tiga poin melawan tim papan bawah seperti Sheffield United jika mereka benar-benar ingin lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Laga West Ham v Sheffield United liga Inggris pekan ke 24  Selasa (16/1/2021) pukul 01.00 WIB
Laga West Ham v Sheffield United liga Inggris pekan ke 24 Selasa (16/1/2021) pukul 01.00 WIB (standard.co.uk)

Moyes telah membela petugas medis klub setelah keputusan untuk mengizinkan Issa Diop bermain setelah dikritik badan amal karena menurunkan pemain yang tengah mengalami cedera.

Diop akan fit laga selasa nanti, namun Angelo Ogbonna tidak tersedia setelah mengalami cedera pergelangan kaki di Old Trafford 

Striker Michail Antonio bisa kembali setelah absen pada pertengahan pekan karena kelelahan, tapi Andriy Yarmolenko dan Fabian Balbuena absen.

Daftar prediksi West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Nasi, Soucek; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio

Head to head

West Ham menang: 2

Imbang: 2

Sheffield United menang: 3

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved