Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Prediksi Laga Sevilla vs Borussia Dortmund Malam Ini Pukul 03.00 WIB

Liga Chammpions Sevilla vs Borussia Dortmund di babak 16 besar liga Champions akan digelar 'Kamis (17/2/2021) pukul 03.00 WIB. 

sportsmole
Ilustrasi : Liga Chammpions Sevilla vs Borussia Dortmund di babak 16 besar liga Champions akan digelar 'Kamis (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Liga Chammpions Sevilla vs Borussia Dortmund di babak 16 besar liga Champions akan digelar 'Kamis (17/2/2021) pukul 03.00 WIB. 

Pemenang Liga Europa saat ini, Sevilla FC menjamu tim Jerman Borussia Dortmund di Leg pertama babak 16 besar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan

Kedua tim akan berusaha membuktikan mengapa mereka seharusnya menjadi tim yang terkenal dalam kompetisi.

Sevilla sebagai tuan rumah sedang dalam performa terbaik dan telah mengalahkan FC Barcelona di leg pertama Copa del Rey di kandang sendiri.

Baca juga: Neymar Hapus Tweet Usai Bereaksi Atas Penalti Laga Liga Champions Barcelona vs PSG

Baca juga: Hasil Liga Champions Barcelona vs PSG - Leipzig vs Liverpool, Barca Terjungkal, The Reds Unggul

Sevilla memecahkan rekor dan akan berusaha memperpanjang momen hebat mereka dengan meraih sembilan kemenangan beruntun antara Liga dan Piala dan tujuh di antaranya dengan clean sheet, dibantu kekuatan pertahanannya dan penyelamatan hebat dari pemain Maroko Yassine Bono.

Meski begitu, pelatih Julen Lopetegui, salah satu arsitek utama tim menghormati rivalnya, yang merupakan juara Eropa seperti Borussia Dortmund 

"Mereka memiliki salah satu serangan terbaik di dunia," tegasnya - selain bersikeras bahwa serangan itu tidak boleh menimbulkan sedikit pun kepercayaan diri.

Sementara itu, Borussia Dortmund tiba di Ramón Sanchez-Pizjuán pada saat yang sulit, jauh dari perebutan gelar Bundesliga dan bahkan keluar dari posisi Liga Champions, yang bahkan gol minimum musim ini dalam bahaya.

Sevilla vs. Borussia Dortmund
Sevilla vs. Borussia Dortmund (sportsmole)

Terlepas dari fase yang bagus di sebagian besar pertandingan, Borussia Dortmund terlalu sering pergi dengan tangan kosong karena kesalahan khusus di pertahanan, dan di bola mati.

Dalam serangan, Borussia Dortmund tidak sering berhasil menempatkan striker mereka Erling Haaland di depan gawang, yang kecepatan dan kekuatannya, bersama dengan tembakan ke gawang, adalah dua senjata ofensif hebat mereka.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved