Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Laga Aston Villa vs Leicester City

Prediksi Laga Aston Villa vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke 25. Aston Villa menjamu Leicester City di Villa Park Minggu (21/2/2021)

Twitter
Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Laga Aston Villa vs Leicester City 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Prediksi Laga Aston Villa vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke 25. 

Aston Villa menjamu Leicester City di Villa Park Minggu (21/2/2021), pukul 21.00 WIB.

Menjamu Leicester City skuad Brendan Rodgers dengan awal yang spektakuler untuk musim ini. Sedangkan Villa mengalami musim dengan langkah pasti kini dengan duduk di urutan ke-8 klasemen Liga Inggris terpaut satu poin dari Everton. 

Villa berhasil meraih 36 poin dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan.  

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke -25 dan Prediksi Pertandingan Wolves vs Leeds United

Baca juga: Hasil Liga Inggris Everton vs Manchester City, The Citizen Perpanjang Rekor Kemenangan 

Pasukan Dean Smith meraih tiga poin di pertandingan sebelumnya, berkat gol kemenangan saat waktu tambahan melalui Ross Barkley di stadion King Power tanggal 20 Oktober 2020.

Jadi tidak mengherankan jika Brendan Rodgers & tim akan menunjukkan kepada Villa apa yang mereka mampu lakukan saat ini karena mereka siap untuk membuat kejutan

Skuad Dean Smith pasti akan mengincar tempat Eropa karena mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah jadwal yang padat belakangan ini.

Tetapi mereka akan menjamu Leicester City yang sedang dalam performa terbaiknya, mereka juga kehilangan sejumlah pemain seperti Matt Cash yang mengalami cedera hamstring. 

Aston Villa Vs Leicester City
Aston Villa Vs Leicester City (NDTV)

Kortney Hause masih absen dan Wesley Moraes yang belum pulih dari cedera serius yang berarti semua nama tersebut ini tidak akan masuk skuad melawan Leicester City.

Aston Villa saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya , namun bukan berarti mereka tidak dapat melakukan hal-hal yang mengejutkan.

Sementara tim tamu berada dalam performa cukup baik akhir-akhir ini karena mereka saat ini berada di urutan ke-3 di klasemen Liga Inggris di belakang Manchester United. (*)

( Tribunlampung.co.id / Bungimor )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved