Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head To Head, Monchengladbach vs Man City

Monchengladbach Tim asal Jerman akan bertemu Man City pemuncak klasemen sementara Liga Inggris di Puskas Arena, hongaria, Kamis (25/2/2021)

nytimes
Ilustrasi : Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head To Head, Monchengladbach vs Man City 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Borussia Monchengladbach menjamu Man City di leg pertama sistem gugur babak 16 besar Liga Champions.

Tim asal Jerman tersebut akan bertemu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris di tempat netral Puskas Arena, hongaria,  Kamis (25/2/2021) Pukul 03.00 WIB.

Monchengladbach kini berada di urutan ketujuh di Bundesliga dan berhasil lolos dari babak penyisihan Liga Champions Grup B di belakang Real Madrid. 

Dipimpin pelatih Marco Rose, klub yang finis urutan keempat di Bundesliga musim lalu merupakan skuad berbahaya dengan serangkan baliknya.

Baca juga: Hasil Liga Champions Kalah dari PSG, Joan Laporta Bersumpah Pertahankan Lionel Messi di Barcelona

Baca juga: Liga Champions Prediksi dan Head To Head Pertandingan Lazio vs Bayern Munich

Ini adalah penampilan ketiga Mönchengladbach di Liga Champions UEFA, dua penampilan sebelumnya - pada 2015/16 dan 2016/17 - berakhir dengan eliminasi di penyisihan grup.

Keempat dalam kampanye pertama mereka, klub Jerman itu finis ketiga 12 bulan kemudian.

Mönchengladbach mencapai babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada 2019/20, finis ketiga di belakang Istanbul Başakşehir dan Roma di bagian mereka. Sisi Marco Rose telah mengumpulkan delapan poin (M2 S2 K2) dalam enam pertandingan mereka.

 The Foals telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan Eropa terakhir mereka (D2 L3) tetapi hanya lima dari 19 pertandingan terakhir.

Kekalahan Shakhtar pada Matchday 4 adalah satu dari hanya dua kemenangan untuk Mönchengladbach dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa.

 Mönchengladbach adalah salah satu dari dua tim yang mencapai babak 16 besar musim ini, bersama dengan Lazio.

Monchengladbach vs Man City
Monchengladbach vs Man City (nytimes)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved