Breaking News:

Mesuji

Jumat Berbagi Polres Mesuji, Beri Imbauan Prokes hingga Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Ojek

Iptu Farid Riyanto memaparkan, saat ini dilakukan giat Jumat berbagi Sat Lantas Polres Mesuji dan lakukan imbauan kepada Masyarakat Mesuji.

Dokumentasi Polres Mesuji
Satlantas Polres Mesuji gelar Jumat berbagai di Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (19/2/2021). Jumat Berbagi Polres Mesuji, Beri Imbauan Prokes hingga Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Ojek 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Sat Lantas Polres Mesuji sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama Pandemi Covid-19, menggelar giat Jumat barokah atau Jumat berbagi, Jumat (19/2/2021).

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto memaparkan, saat ini dilakukan giat Jumat berbagi Sat Lantas Polres Mesuji dan lakukan imbauan kepada Masyarakat Mesuji untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Giat Jumat barokah yang kami lakukan seperti membagikan nasi kotak kepada Masyarakat Mesuji yaitu para tukang ojek pangkalan, tukang parkir, pedagang kaki lima serta kuli bongkar," ujar iptu Farid Riyanto.

Berada di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Iptu Farid menambahkan kegiatan ini agar nantinya membangun komunikasi yang positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas dan masyarakat Mesuji terhindar dari virus Covid-19.

"Sasaran kita untuk sementara ini adalah pengguna jalan, petugas kebersihan, pedagang, kuli bongkar dan tukang Ojek," kata dia.

Lebih lanjut, Iptu Farid menjelaskan alasan disasarankannya para tukang ojek dan petugas kuli angkut karena mereka adalah satu di antara penguna jalan raya.

“Kita edukasi ke mereka untuk wilayah Kabupaten Mesuji, Kita ingin memberi kesadaran kepada mereka bagaimana tertib berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved