Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Prediksi Atalanta vs Real Madrid, Lini Bertahan Los Blancos Terancam Rapuh 

Atalanta vs Real Madrid akan bersua di leg pertama Babak 16 besar Liga Champions,  Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB

Getty Images
Ilustrasi :  Atalanta vs Real Madrid akan bersua di leg pertama Babak 16 besar Liga Champions,  Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Atalanta vs Real Madrid akan bersua di leg pertama Babak 16 besar Liga Champions,  Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB

Real Madrid punya waktu sepekan untuk bersua tim Serie A Atalanta. Mereka mereka harus bersiap menghadapi tim penyerang beroktan tinggi tanpa salah satu pemain bertahan terbaik mereka Dani Carvajal.

Dani Carvajal mengalami cedera selama beberapa tahun terakhir. Carvajal menghadapi masalah otot yang mengganggu tahun ini.

Madridistas julukan bagi Suporter Madrid sempat bahagia kala melihat Carvajal masuk lineup saat melawan Valencia Minggu, (14/2/2021).

Baca juga: Liga Champions Prediksi dan Head To Head Pertandingan Lazio vs Bayern Munich

Baca juga: Hasil Liga Champions, FC Porto dan Dortmund Berjaya, Juventus dan Sevilla Tersungkur

Namun itu tak lama, karena sebelum 30 menit berakhir, bek kanan itu harus diganti karena cedera yang semakin parah.

Menurut laporan dari Tomas Gonzalez-Martin dari ABC Deportes seperti dikutip Tribunlampung.co.id, Dani Carvajal akan absen dalam pertandingan melawan Atalanta karena cedera tersebut.

Melalui tweet dari Madrid Xtra, Real Madrid tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun dengan Carvajal di starting XI musim ini.

Para pemain Atalanta merayakan gol ke gawang Liverpool dalam matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.
Para pemain Atalanta merayakan gol ke gawang Liverpool dalam matchday keempat Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Tapi dalam 19 pertandingan di mana dia absen, Los Blancos hanya memenangkan sembilan pertandingan itu.

Real Madrid hanya memenangkan kurang dari setengah pertandingan mereka tanpa Dani Carvajal
Pengaruhnya terhadap pertahanan Real sangat besar.

Los Blancos akan bertahan tanpa bek kanan terbaik dunia serta kapten Sergio Ramos.  

Dampak Ramos biasanya menutupi absennya pemain lain, tetapi cedera Carvajal mungkin menjadi masalah yang lebih besar, mengingat Raphael Varane dan Nacho Fernandez telah bekerja sama di pertahanan tengah.

Tentu saja, cedera di pertahanan bukanlah satu-satunya yang dihadapi Los Blancos. Fede Valverde telah absen, dan penyerang Rodrygo Goes dan Eden Hazard, seperti Ramos, absen dalam jangka panjang. (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved