Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Arsenal vs Manchester City, Guardiola Bisa Rusak Ambisi Mikel Arteta Menuju Liga Europa

Arsenal vs Manchester City akan bertemu dalam Liga Premier pekan ke 25, Minggu (21/2/2021) pukul 20.30 WIB 

NDTV
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Manchester City, Guardiola Bisa Rusak Ambisi Mikel Arteta Menuju Liga Europa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Arsenal vs Manchester City akan bertemu dalam Liga Premier pekan ke 25, Minggu (21/2/2021) pukul 20.30 WIB 

The Gunners julukan Arsenal akan menjamu pemimpin klasemen sementara premier league Manchester City yang tengah perkasa di Stadion Emirates.

Man City kini unggul 10 poin di puncak klasemen Liga Inggris dari saingannya Man United yang berada di urutan kedua.

Sementara Arsenal meski empat terseok-seok perlahan tapi pasti skuad Mike Arterta kini berada di urutan kesepuluh klasemen LIga Inggris dengan 34 poin.

Baca juga: Liga Inggris Man United vs Newcastle, Tak Mudah Bagi The Magpies Menjauh dari Zona Degradasi

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Laga Southampton vs Chelsea  

Manchester City di ambang gelar liga lagi, setelah kemenangan 3-1 atas Everton membuat mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan di semua kompeteisi sebanyak 17 kali.

Rentetan kemenangan berturut-turut tersebut telah menjadi rekor baru bagi Citizen.

Peluang menambah kemenangan  saat bertandang ke markas Arsenal makin terbuka pasca pemain bintang mereka Kevin De Bruyne yang sudah sembuh dari cedera.

Melawan skuad mantan Asistennya Mikel Arteta di City, Pep Guardiola akan berusaha merusak ambisi Arsenal mengincar tiket Liga  Eropa.  

Prediksi Manchester City lineup vs Arsenal. Manchester City memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Arsenal, sudah memiliki 2 kemenangan atas The Gunners musim ini.
Prediksi Manchester City lineup vs Arsenal. Manchester City punya rekor bagus melawan Arsenal, dengan 2 kemenangan atas The Gunners musim ini. (Kredit Gambar- Arsenal.com)

Arsenal saat ini berada di urutan ke-10, tertinggal 22 poin dari Manchester City, dengan tujuan untuk memastikan tempat di Eropa guna menyelamatkan musim yang mengecewakan

Pasalnya tidak ada harapan trofi bagi tim The Gunners untuk musim ini setelah mereka tersingkir dari putaran ke-4 Piala FA.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved